Cinta Kamu

590 44 10
                                    

Dyrenn x Rinz
Warn⚠: Submissive!Rinz
               Slight smut.
Note    : Suka kalo Rinznya jadi submissive 🥰 Hanya khayalan liat si penulis (Draft dari kapan ini anying).

— Cinta Kamu —


Rinz hanya berdiri diam disana. Melihat pacarnya yang sedang memuji-muji Jungler RRQ Hoshi yang baru, Sutsujin.

Yaa sebenarnya nggak masalah sih, Sutsujin pantas mendapat berbagai pujian itu. Nanti ia sendiri juga akan memuji peforma Sutsujin yang hebat saat di pertandingan tadi. Sutsujin pantas mendapatkannya.

Hal kecil yang mengganggu Rinz ialah pacarnya, Dyrenn, yang akhir-akhir ini sepertinya terlihat lebih sering dekat dengan Jungler baru itu. Membuat Rinz cemburu.

Rasa cemburu itu ia pendam, Rinz berpikir hal ini normal dan ia nya saja yang berlebihan atau overprotektif.

Lama-kelamaan rasa cemburu yang Rinz pendam malah menjadi rasa iri dan hal itu membuatnya minder. Kalau dirinya lihat-lihat, dirinya dan Sutsujin memang sangat berbeda. Intinya Rinz mulai membanding-bandingkan dirinya dengan Sutsujin.

• • •

Hari minggu, 18 Agustus 2024.
Pada malam hari di GH RRQ Hoshi.

Dengan wajah bantal Rinz terbangun dari tidur sorenya.

"Emh..."

Rinz bangun dan mengucak-ucak matanya, setelah itu Rinz mengambil ponselnya yang masih menyala di halaman Reels IG.

Sebelum keluar dari IG, Rinz melihat profil pak AP membuat SG, karena kepo Rinz membuka SG yang sudah 20 menitan lalu itu.

"Ck.."

Sialan. Ada aja dah yang bikin bad mood.

Rinz mematikan ponselnya, lalu melemparkannya ke kasur. Setelah itu dirinya pergi ke kamar mandi untuk cuci muka.

Isi SG dari pak AP tadi adalah video Sutsujin yang menggoreng pempek bersama dengan kekasihnya Rinz, Dyrenn.

• • •

Rinz menuruni tangga, menuju ruang tamu GH.

Pas banget. Di sofa terlihat ada Sutsujin yang bersantai menonton youtube di TV sembari memakan pempek.

Kebetulan si Rinz pengen ajak Sutsujin untuk berbincang, mengenai Dyrenn dan dirinya.

'Sekarang aja kali ya?' batin Rinz ragu, tetapi tetap berjalan ke arah sofa. Rinz duduk tidak jauh dari samping kiri Sutsujin.

"A-"

Baru ingin mengucapkan satu kata, Rinz terdiam. Dirinya malah memandang paras Sutsujin dengan seksama.

Cakep, putih, mulus....Pendek lagi, terlebih lagi sifatnya yang pendiam itu membuatnya semakin menarik. Apakah seperti ini tipe yang Dyrenn suka?

"Bang...? oyy Rinzz! "

Rinz berkedip.
"Hah?" ucapnya dengan linglung.

"Lu gapapa Rinz? lu lagi sakit ya?" ucap Sutsujin dengan khawatir. Sutsujin meletakan mangkok pempeknya sebelum menyentuh jidat Rinz yang ternyata panas tubuhnya normal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Random ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang