Luogo segreto

3.5K 111 2
                                    

Halo Halo

Gimana setelah kalian baca chapter sebelumnya seru atau ngga??

Sebelum baca kalian bisa follow dulu tiktok L3nteraa biar kalian ngga ketinggalan video tentang FEDRICZX nih jadi kalian
Bisa nonton video nya di tiktok ya!!

Selamat membaca teman-teman semoga kalian suka💗

~~~~~o0o~~~~~

Luogo segreto adalah tempat rahasia yang hanya bisa di akses oleh Empat mafia sedangkan orang lain tidak boleh memasuki kawasan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luogo segreto adalah tempat rahasia yang hanya bisa di akses oleh Empat mafia sedangkan orang lain tidak boleh memasuki kawasan ini. Ada salah satu orang yang tidak sengaja memasuki kawasan ini seketika menghilang tanpa jejak begitu berbahaya bukan.Mengapa demikian karena begitu banyak data yang di akses dan di simpan disini.

Rumah bergaya italia ini di bangun begitu mewah tidak ada penjaga di sini tetapi gerbang menjulang tinggi mengelilingi rumah dan bukan itu saja di sini di lengkapi keamanan yang sangat canggih bisa mengetahui identitas orang yang berusaha masuk dari Nama hingga alamat bahkan golongan darah bisa diketahui.

Fedriczx melangkah memasuki ruangan utama di sana terdapat kedua temannya sedang bermain billiar dan salah satu nya sedang menelpon seseorang sambil sesekali menghisap rokok di tangannya.

Takk tak
Bola 9 masuk.
(Suara bola billiar)

Gama menghentikan permainan nya karena ingin meminum alkohol,
"Gue ambil alkohol dulu"ucap Gama berjalan menuju dapur.

Jaxe menghentikan permainan setelah melihat bos nya datang "akhirnya lo datang juga bos" ucap jaxe tersenyum sumringah karena kedatangan bos tersayang.

Lelaki itu datang dengan wajah yang tidak mengenakkan di tambah raut wajah kebingungan dan khawatir menjadi satu apalagi perkataan Liona membuat nya kepikiran akan hal itu,ia lalu duduk di sebelah lucas sambil memejam kan kedua matanya.Lagi-lagi perkataan liona yang akan meninggalkannya masih memutari kepalanya.Hingga seseorang datang memberikan sebuah gelas berisi alkohol.

Yap ia tau bau alkohol karena sering meminum nya dari jarak jauh pun tercium.Alkohol yang setiap kali di minum tidak membuat mereka mabuk karena jago minum itulah mereka mau berapa gelas pun tidak akan mabuk.

Gama memberikan segelas alkohol di tangannya kepada Fedriczx Lalu berkata sesuatu"Mereka masuk jebakan"ucap Gama kepada Fedriczx.

Mendengar perkataan itu Fedriczx yang tadinnya memejamkan kan mata kini membuka kedua matanya menatap Gama.lelaki itu beranjak berdiri,sudut bibirnya terangkat menandakan akan terjadi sesuatu, selama ini dia menahan untuk tidak membunuh orang tetapi kali ini dia akan membunuh.

Ingat membunuh orang jahat!!

Lucas berhenti menelpon dan mengatakan sesuatu kepada ketiga temannya"mereka semua sudah di tangkap"ucap Lucas dengan nada dingin yang melekat di dalam dirinnya.

FEDRICZXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang