Kaki Ruyi sepertinya terpaku di tempatnya, tidak bisa bergerak sama sekali. Dia hanya bisa melihat lidah api semakin mendekat padanya. Terlihat jelas lidah api belum membakar wajah Ruyi, namun Ruyi sepertinya sudah merasakan sakitnya terbakar api.
Perubahan mendadak ini mengejutkan semua orang yang hadir, tetapi bahkan Zhang Da, yang paling dekat, tidak bisa buru-buru menarik Ruyi menjauh, apalagi yang lain berdiri lebih jauh.
Semua orang menyaksikan adegan ini dengan cemas, dan mereka sudah bersiap bahwa Ruyi akan dibakar. Seorang ibu yang baru saja kehilangan anaknya akan menjadi cacat, kecuali Xiang Wan Wan, semua orang yang hadir merasakan simpati dan rasa kasihan di hati mereka.
Bibir Xiang Wan yang tersembunyi di balik kerudung hitam melengkung, dan dia menatap pemandangan di depannya dengan mata terbelalak, takut dia melewatkannya.
Untuk menyembunyikan penampilannya, Xiang Tianba memaksakan wajahnya ke bawah dan membakar wajahnya dengan api. Bagaimana dia bisa menjadi satu-satunya yang menanggung rasa sakit seperti itu?
Bakar dengan cepat, bakar dengan ganas, bakar seluruh wajah Ruyi, itu akan ribuan kali lebih menakutkan daripada wajahnya sendiri!
Saat Xiang Wanwan berdoa, kobaran api menerpa wajah Ruyi, Panasnya pun mulai dari hangat hingga terik, dan berakhir menjadi panas menyengat.
Ruyi tiba-tiba memejamkan mata, dengan sedih dan putus asa bersiap menahan rasa sakit yang akan dia hadapi. Namun pada saat ini, cambuk panjang seputih salju terbang dari belakang kerumunan, melilit tubuh Ruyi sefleksibel ular air, lalu menarik tubuh Ruyi ke belakang, tepat pada waktunya untuk menghindari kobaran api.
Semua orang tercengang. Sebelum mereka menyadari apa yang terjadi, sosok putih lainnya terbang di atas kepala mereka, menangkap Ruyi yang ditarik di udara, dan memegang pinggang Ruyi dan mendarat dengan kuat di tanah.
Kaki Ruyi menginjak tanah dan dia masih linglung. Zhang Da sudah bergegas dan dengan gugup menariknya untuk memeriksanya. Dia baru saja kehilangan anaknya dan hampir mengira dia akan kehilangan istrinya juga.
Zhang Da tahu bahwa istrinya menghargai penampilan. Pertama kali dia hampir bertengkar adalah karena wanita itu mengejek istrinya karena jelek.
Ruyi memang tidak cantik, namun wanita itu terlalu sombong, namun kini setelah ia meninggal, sulit untuk mengatakan apapun di belakang punggungnya.
Secara keseluruhan, Ruyi baik-baik saja, dan Zhang Da menghela napas lega. Setelah dia kembali tenang, dia sempat mengucapkan terima kasih kepada penyelamatnya.
"Ini ..." Zhang Da memandang pria berbaju putih di depannya.
Dia terkejut dengan penampilannya pada pandangan pertama, tetapi dia segera membuang muka, membungkuk dan berkata kepadanya.
"Terima kasih, tuan muda karena telah menyelamatkan hidup istriku. Zhang Da benar-benar tidak tahu bagaimana membalas budimu. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan, Zhang Da tidak akan pernah menolak jika aku bisa melakukannya!"
Ruyi, yang akhirnya sadar setelah sekian lama, dengan cepat berterima kasih kepada penyelamatnya. Ketika dia melihat wajah orang lain, dia tidak bisa menahan kilatan keterkejutan di matanya.
Penduduk desa lainnya akhirnya bereaksi saat ini, tetapi sebelum mereka dapat melihat lebih dekat ke pria berbaju putih, mereka mendengar suara gemuruh di telinga mereka.
Semua orang secara tidak sadar mengira ada guntur. Mereka melihat ke langit, hanya untuk melihat bahwa langit cerah dan tidak ada satu pun awan.
Saat mereka bertanya-tanya, mereka tiba-tiba merasakan tanah di bawah kaki mereka seperti bergetar.
Semua orang terkejut dan tanpa sadar berteriak.
"Tanah bergerak! Tanah bergerak! Itu adalah naga bumi yang terbalik! Lari!"
Penduduk desa mengungsi ke segala arah. Meski desa ini belum pernah mengalami gempa, mereka semua pernah mendengar kejadian tragis gempa di tempat lain.
Gunung-gunung yang berdiri bisa pecah dan runtuh dalam sekejap, dan rumah-rumah bisa rata dengan tanah. Yang lebih mengerikan lagi adalah bahkan tanah pun akan retak dan terbelah.
Semua orang berpencar seperti burung, tetapi setelah mengambil dua langkah, mereka melihat sekelompok orang menuju desa, dan suara gemetar dan gemuruh seperti gempa bumi sebenarnya disebabkan oleh kelompok orang ini.
Semua orang berhenti ketika mereka hendak berlarian, dan berdiri di sana dengan pandangan kosong menyaksikan sekelompok orang semakin dekat.
Ketika mereka tiba, para prajurit mengekang kudanya, dan semua orang akhirnya mengenali mereka sebagai orang-orang dari kamp militer Fuzhou melalui pakaian yang mereka kenakan.
Desa ini awalnya berada di bawah yurisdiksi kamp militer, jadi ketika orang-orang dari kamp militer muncul, penduduk desa tidak terlalu panik. Yang ingin mereka ketahui lebih banyak adalah mengapa orang-orang dari kamp militer muncul di sini saat ini?
Chi Zixuan, yang berkendara di depan, berbalik dan turun. Kepala desa telah berhubungan dengan banyak orang dari kamp Fuzhou sebelumnya, tapi dia tidak langsung mengenalinya.
Hari sudah gelap ketika Chi Zixuan mengirim Chi Yunzheng dan yang lainnya ke desa malam itu. Selain itu, warna kulitnya lebih gelap karena latihan sepanjang hari.
Perhatian kepala desa semua terfokus pada kehadiran Qin Huaiyu dan tidak terlalu memperhatikan Chi Zixuan.
Pada saat ini, kepala desa menilai bahwa Chi Zixuan harus menjadi orang berpangkat melalui pakaian yang dikenakan Chi Zixuan yang berbeda dari prajurit lain dan kudanya jelas lebih kuat, jadi dia siap mengambil inisiatif untuk menyapa.
Tepat setelah mengambil dua langkah ke depan, kepala desa tiba-tiba teringat sesuatu dan memandang ke pintu yang sudah terbakar di belakang dengan rasa bersalah, memikirkan tindakan pencegahan dalam pikirannya.
Ketika Zuo Ao ada di sini di masa lalu, kepala desa memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di kampnya. Jika mereka yang datang, kepala desa tentu punya cara untuk menutupi masalah ini. Namun, Zuo Ao di tangkap dan mati beberapa waktu lalu, dan kamp di bawah komandonya mungkin sudah bubar.
Kepala desa belum berinteraksi dengan sekelompok orang yang datang sekarang, dan dia tidak yakin dengan sikap pihak lain, dan dia tidak yakin apakah pihak lain akan peduli padanya. Tentu saja, cara teraman adalah dengan memancing sekelompok orang ini menjauh, setidaknya ke tempat lain.
Dengan pemikiran ini di benaknya, kepala desa memasang senyuman yang hampir menyanjung di wajahnya dan hendak berbicara, tetapi suara Chi Zixuan berbicara lebih cepat darinya.
"Jenderal." Chi Zixuan berjalan ke arah Qin Huaiyu dan memandang Qin Huaiyu dari atas ke bawah seperti Zhang Da mengamati Ruyi. Dia menoleh ke belakang ketika dia tidak melihat ada luka di tubuhnya.
“Jenderal?” Kepala desa tertegun dan segera menatap Qin Huaiyu.
Dia tidak melihat Qin Huaiyu mengenakan seragam militer, jadi dia mengira Qin Huaiyu adalah seorang tamu yang kebetulan datang ke sini, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia sebenarnya dia adalah seorang jenderal Tentara Fuzhou?
Saat ini, siapa yang tidak tahu bahwa setelah kematian Zuo Ao, Tentara Fuzhou hanya akan memiliki satu jenderal, Qin Huaiyu. Bagaimana mungkin kepala desa melewatkan kesempatan untuk menyenangkan orang sebesar itu?
Dia segera berlari ke arah Qin Huaiyu, tersenyum datar dan melakukan etiket yang tidak mencolok terhadap Qin Huaiyu, dan kemudian mulai mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiction HistoriquePart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama