━☆・*。
・゜
°。+ * 。
.・゜
゜。゚゚・。・゚゚。
゚。Happy Reading ❀
゚・。・゚𐙚˙⋆.˚ ᡣ
Perempuan itu hendak melarikan diri bahkan sempat menabrak Gin yang sedang berjalan. Untuk menahan nya, Rion membawa pergi motor perempuan itu menjauh.
"Aduh maaf bang, ga sengaja," ucap perempuan itu.
"Kamu siapa?" Tanya Gin dengan sedikit tertatih karena baru saja tertabrak.
"Sorry ya bang," ucap perempuan itu lagi.
"Mbak namanya siapa?" Tanya Souta dengan nada agak meninggi.
🔊 Rion : Kalau dia nge radio langsung tusuk aja
"Nggak kenal Mas," ucap nya berjalan menjauh.
"Loh mau kemana Mbak?"
"Kan Mbak sendiri yang datang duluan."
"Iseng aja bang, saya lagi nyari temen saya."
"Mbak mau cara halus atau cara kasar?"
"Buka dulu topengnya."
"Ya, boleh boleh." Akhirnya perempuan itu membuka topengnya. [Name] terkejut melihat wajah familiar itu, dia sama persis dengan orang yang menabrak [Name] beberapa hari yang lalu.
Namanya Mia Eleanor kalau nggak salah.
"Mbak ada urusan apa kesini?"
"Saya nyari temen saya, Mas."
"Mbak siapa namanya?"
"Lea."
"Lea siapa?"
"Lea.. aja."
"Mas liat temen saya nggak Mas? Dia pakai baju putih, celana coklat," ucap perempuan itu berusaha mengalihkan topik.
"Nggak liat."
"Gini Mbak, ganti treatment saya dulu abis Mbak tabrak tadi," ucap Gin.
"Oh iya, berapa Mas?"
"Lima puluh ribu."
"Mahal banget?!"
"Nggak mau tau, pokoknya lima puluh ribu."
"Yaudah boleh."
[Name] menahan tawa nya, sedikit merasa kasihan karena anak sekecil itu diperas oleh Gin Geheboi.
"Mbak mau jujur nama Mbak atau saya gimanain Mbak?"
"Emang harus banget di gimana-gimanain? Kan bisa diomongin baik-baik. Saya juga nggak ada ganggu Mas, saya cuman lewat."
"Justru karena itu Mbak, mengganggu kita jadinya."
"Emang keganggu ya? Yaudah kalau ke ganggu aku pergi dulu ya."
[Name] hanya bisa mengamati dari kejauhan dengan masker masih tetap di wajahnya, meminimalisir kemungkinan jika perempuan itu mengingat [Name].
Disamping kanan-kiri [Name] juga ada Elya dan Key yang juga mengamati interogasi mereka dari kejauhan.
[Name] menyilangkan tangannya di depan dada. "Kalian inget nggak aku pernah cerita kalau ditabrak sama orang beberapa hari yang lalu?"
Elya menoleh. "Oh iya! gimana lukanya Kak, udah mendingan?"
[Name] mengangguk. "Cuma luka kecil kok." [Name] menunjuk perempuan asing itu dengan dagunya. "Dia orangnya, namanya Mia Eleanor."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lee
FanfictionRion Kenzo X Fem!Reader Tentang aku, dia dan keluarga. "Kalian bisa taruh sumpah kalian disini, kalian nggak bakal mengkhianati keluarga." "Kami Bersumpah" ʚ ✩ ɞ 🥇#mikazuki [28-09-2024] 🥈#tnf [09-09-2024] 🥈#rionkenzo [24-09-2024] 🥉#Vtuber [26-09...