00

13.1K 532 7
                                    

𝗔𝗿𝘁𝗵𝘂𝗿 𝗸𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱 𝗹𝗼𝘂𝗶𝘀, seorang pengusaha muda yang sukses di umur 25 tahun. memiliki paras yang tampan, mata yang menyorot tajam, tubuh atletis dan tinggi, dengan tinggi 195 cm.

selain seorang pengusaha muda, Arthur juga merupakan seorang pemimpin dari salah sayu organisasi mafia terkuat, terkejam dan tersadis yang pernah ada.

blood killer, siapapun yang mendengar nama itu pasti akan bergetar ketakutan. kekejaman dari kelompok yang di pimpin oleh Arthur itu sudah sangat terkenal di kalangan dunia bawah maupun dunia atas, bahkan seantero dunia pun tau.

saking menakutkan nya, sampai" para aparat, pihak hukum, militer bahkan presiden pun tak ada yang berani mengusik ataupun mau berurusan dengan kelompok tersebut.

keluarga Louis merupakan keluarga terkaya no-1 di dunia, keluarga Louis memiliki usaha di berbagai bidang seperti di bidang pendidikan, kesehatan, kuliner, transportasi / pariwisata dan beberapa usaha lainnya lagi.

keluarga Louis juga memiliki kelompok Mafia yang terkenal akan kekejamannya dan menduduki peringkat ke-3 sebagai kelompok mafia terkejam yang pernah ada di dunia.

nama kelompok Mafia tersebut bernama Devil's, kelompok Mafia yang terkenal akan kekejaman dan kekuatannya dalam mengahadapi musuh musuh mereka, namun itu tidak lebih unggul dari kelompok Mafia blood killer yang di pimpin oleh Arthur.

Arthur terlahir sebagai putra sulung dari bungsu keluarga Louis. ayahnya bernama Erlando kaivan Louis dan ibunya bernama Eliza Vierra Louis. Arthur memiliki tiga orang saudara laki-laki, adik pertamanya bernama Arsen Leonard Louis, berusia 21 tahun dan masih kuliah di universitas milik keluarganya.

lalu adik Arthur yang lainnya bernama kevin stevanus Louis dan kevan stevano Louis, yang mana mereka berdua merupakan saudara kembar, mereka berdua berusia 18 tahun dan kini duduk di bangku kelas XII di sekolah milik keluarganya.

meskipun terlahir sebagai putra sulung, yang mana kebanyakan orang menganggap bahwa anak pertamanya merupakan sebuah anugrah dan hal yang di nanti nanti oleh seluruh pasangan suami istri yang telah menikah.

namun Arthur berbeda, Arthur adalah anak dari hasil ketidaksengajaan kedua orangtuanya saat masih berpacaran dahulu.

maka dari itu kedua orangtuanya kurang memperhatikan Arthur dan kurangnya kasih sayang yang Arthur dapatkan dari kedua orangtuanya. berbeda dengan ketiga adiknya yang sudah dibanjiri kasih sayang oleh kedua orangtuanya sejak masih kecil.

selain tak diakui oleh kedua orang tuanya, seluruh keluarga besarnya pun turut tak mengakui Arthur sebagai bagian dari keluarga Louis, mereka menganggap bahwa arthur adalah aib yang sangat besar bagi keluarga mereka.

maka dari itu tak ada satupun yang tau bahwa Arthur merupakan bagian dari Louis karna Arthur tak pernah dikenalkan kepada publik oleh keluarganya.

jadi orang-orang hanya mengenal Arthur sebagai Arthur kailand bukan Arthur kailand Louis. karena apa? karena Arthur tak pernah di publikasikan sebagai anggota keluarga Louis tentunya.

hal tersebutlah yang membuat Arthur tumbuh menjadi seorang pribadi yang dingin dan kaku, sangat tertutup dan tak tersentuh serta kurang bisa mengekspresikan dirinya sendiri pada orang lain.

namun meskipun begitu Arthur bersyukur karna masih memiliki orang orang yang sayang padanya, seperti ketiga adiknya yang nyatanya tak ikut andil dalam membencinya, serta kedua sahabatnya yang senantiasa ada di sampingnya di saat suka maupun duka.

jangan lupakan juga dengan para pekerja / bawahannya yang jelas sangatlah peduli pada Arthur.

namun apa jadinya jika tiba-tiba saja keluarganya sadar akan apa yang telah mereka lakukan pada Arthur selama ini, dan mulai mendekati serta memberikan perhatian dan kasih sayang kepada arthur, dan berharap arthur akan memberikan maaf atas semua kesalahan yang telah mereka perbuat pada arthur selama ini.

Arthur merasa sedikit risih dengan perubahan keluarga nya yang tiba tiba,yang biasanya mereka sangat acuh padanya menjadi agak protektif padanya.

akankah arthur memberikan maaf pada keluarga nya? atau dia akan bersikap acuh dan melanjutkan kehidupannya sehari-hari seperti biasanya?

*

*

*

*

*

*

*






haii, thanks buat yang udah mau baca cerita ini. maaf kalau ceritanya gak sesuai ataupun ada yang kurang, soalnya ini cerita pertama aku hehe.

jangan lupa vote and comen kalau kalian suka sama cerita ini, oh iya jangan lupa follow akun aku juga yaaa

see you in the next chapter guysss

Tbc....

Arthur kailand LouisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang