Sesampainya di markas, mereka pun berkumpul di ruang tamu sambil menonton dan memakan cemilannya.
"Oii! Bentar lagi ada tamu yang datang" ucap Haechan kepada yang lain.
"Siapa? " tanya Yang-yang.
"Nanti juga tau sendiri" jawab Haechan acuh.
A few minutes later....
BRAK!!!
Suara pintu yang dibanting oleh seseorang. Mereka yang duduk manis didalam langsung mengambil senjata masing-masing, kecuali Haechan yang masih asik dengan chocobi nya.
"WOI!! I'M HERE PARA BABIKU" teriak seseorang yang mendobrak pintu tadi.
"Anjing!! Gue kira siapa, wait..... YAK!! KAPAN LO BALIK ANJING. GILA KAGAK PERNAH NGASIH KABAR SEKALINYA ADA LANGSUNG DIHADAPAN GUE, EMANG ANJING LO" teriak Yang-yang setelah mengetahui siapa yang mendobrak pintunya.
"Hehe... Kemarin sih gue baliknya, sorry gk ngasih kabar" ucap Giselle.
"Buset kalian mau bunuh kita apa tuh senjata turunin dulu bisa nggak"
Ucap Ningning dengan tatapan seperti orang ketakutan."Ya abisnya kalian bikin kita kaget tau gk? Biasanya tuh kalo orang bertamu itu tuh ketok pintu kek Assalamu'alaikum kek bukan malah ngedobrak pintu, btw.. AAA... KANGEN BANGET BANGKE" ucap lia yang langsung memeluk Ningning.
"Btw, cuma kalian berdua, yang lain mana? " tanya Haechan.
"Yee.. Kek lu kagak tau aja tuh dua orang pastinya lagi pacaran di mobil noh ntar pasti juga nyusul kalo dah kelar" ucap Giselle yang masih dipeluk oleh Lia.
Beberapa menit kemudian.....
1 jam kemudian....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu??
Fantasyketika seo Donghyuck yang menyamar menjadi lee haechan dikarenakan ingin mencari pengkhianat yang ada di sekolah dan di perusahaan daddynya.