→« ᵎᵎ (つ•˕•)つ☆ » ←
Dibalkon kamar miliknya, Hyunjin menatap kearah langit malam yang penuh bintang. Pikirannya tak henti-hentinya mengingat kejadian beberapa saat yang lalu.
(Flashback on)
"Gue dari masa depan,"
Hyunjin mengernyit tak percaya. Mana ada zaman sekarang perjalanan waktu.
Karina berbalik dan menatap wajah Hyunjin dalam-dalam. Tepat saat itu tawanya pecah, "Hahaha, muka lo lucu banget," ejeknya.
Sementara itu, Hyunjin membenarkan wajahnya dan menatap aneh ke Karina, "Gak lucu," ucapnya masih dingin.
Mendengar itu, Karina berhenti tertawa. Ia menatap Hyunjin sebelum kembali menatap langit malam.
"Lo disini dingin banget ke gue yaa? Padahal disana lo baikk banget. Disana lo selalu peduliin gue. Gak peduli sebanyak apa yang nentang gue, lo selalu disamping gue," ucap Karina perlahan. Tak terasa air matanya kembali menetes mengingat Hyunjin dimasanya mengalami kecelakaan yang sangat parah.
"Gue disana? Maksudnya?" tanya Hyunjin ketus.
"Gue udah bilang kalo gue dari masa depan. Lo disana artinya lo dimasa depan. Disana lo baikk banget. Lo udah jadi pembalap yang hebat. Banyak stasiun televisi yang ngundang lo. Tapi...
"Tapi apa?" potong Hyunjin tak sabar.
"Tahun 2027, lo bertengkar lagi sama bokap lo. Sampe-sampe lo kecelakaan," sambung Karina sambil menunduk. Langit malam yang tadinya cerah dengan cahaya rembulan kini meredup tertutup awan gelap.
"Tunggu, lo beneran dari masa depan?" tanya Hyunjin.
Karina mengangguk, "Gue sekarang memang dari masa depan. Gue udah bilang lo mungkin gak bakal percaya. Kalo dipikir-pikir yaa aneh juga sih perjalanan waktu apaan," jelasnya.
"Lo bilang dimasa itu gue sama lo..
"Yup! Makanya gue beraksi kayak tadi. Yah dipikir-pikir emang salah gue juga kayak tadi," jawab Karina.
"Terus kecelakaan itu?"
Karina menghela nafas panjang. Ia melihat sekeliling terdapat kursi taman dan duduk diatasnya. Barulah ia hendak menjelaskan semuanya.
"Sebenarnya gue juga gak tau pasti sih. Gue dapet kabar itu langsung ke rumah sakit. Disana seinget gue, gue pingsan eh sadar-sadar udah di kantin SMA ini. Gak paham juga," jelasnya.
Hyunjin hanya menyimak. Jika dipikir-pikir, Karina asli atau tepatnya Karina tahun 2016 tak akan sebegitu berani melakukan hal itu. Masuk akal jika orang yang melakukannya adalah Karina tahun 2027. Tapi apa perjalanan waktu itu memang ada?
"Huh sebenarnya alasan satu lagi yang buat gue bingung itu, ini..
Karina mengeluarkan sebuah kertas di sakunya. Kertas yang sama seperti yang ia baca di depan cermin kamar mandi.
Hyunjin mengambil kertas itu lalu membacanya perlahan, "Cari Kebenaran dan cegah tragedi. Maksudnya?" tanyanya.
Karina menggeleng, "Gue gak tahu," ucapnya.
Keduanya terdiam untuk beberapa menit. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing yang benar-benar kusut memikirkan kejadian yang terjadi. Sampai sebuah rintik hujan menjadi hujan yang cukup deras.
"Karina, berteduh dul-
"Uwahhhh hujannn! Segerr!"
Hyunjin terhenti saat melihat perempuan dihadapannya kini melompat dan berputar-putar dibawah hujan malam layaknya anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret || Hyunrina [✓]
FanfictionSecara tiba-tiba Karina, seorang perempuan cantik yang bekerja di toko eskrim kembali ke masa lalu. Sembari mencari alasan dirinya kembali ke masa lalu, dirinya bertekad untuk menghalau kecelakaan yang akan dialami pacarnya dimasa depan. Name of sto...