“Semesta, aku ingin bersama dengan dirinya lebih lama lagi.”
— RYDER VALENTINO VINCENT."Oper bola nya ke sini Lang!" dari kejauhan seorang pria yang juga masih berstatus pelajar sedang bermain basket bersama dengan timnya.
Bola basket itu langsung di lempar ke arahnya namun gagal, pihak lawan dengan gesit berhasil mengapai dan mengambil bola kemudian memasukkan dalam ring.
"Shit."
Namanya Elang Gautama, sesuai dengan namanya, Elang mempunyai mata yang memang kita kenal sebagai mata elang dan menjadi ciri khasnya.
Semua siswa di SMA CAKRAWALA sangat menyukainya, bahkan menjadi incaran mereka namun Elang tidak terlalu menanggapi mereka semua, ia hanya ingin bebas seperti siswa pada biasanya.
Dari sudut lorong, tiga siswa sedang berjalan ke arah kelas, sebentar lagi guru mata pelajaran akan masuk mengajar.
Sejak tadi telinga Keynara panas mendengar ocehan salah satu sahabat nya itu. Jika ada perlombaan bicara setiap saat mungkin dia adalah orangnya. Namanya Geby Fritzyara, sahabat Keynara yang paling cerewet dan tidak bisa diam.
"Geby lo bisa nggak sih, nggak bicara satu menit aja!"
Yang menegur Geby namanya Olivia Louren, sahabat Keynara yang sifatnya berbanding terbalik dengan Geby yang si paling cerewet. Hobi Olivia ialah membaca wattpad sama dengan Geby namun tentu genre bacaan mereka berbeda.
Bugh.
Sebuah bola terlempar jauh dan berhasil mengenai tepat di kepala Geby. Key dan Oliv langsung menolong Geby yang sudah tidak sadarkan diri.
"Geby bangun," Key sangat takut dengan keadaan Geby sekarang. Semua yang sedang berada di Koridor sekolah membantu membawa Geby ke UKS.
"Key lo duluan aja temani Geby, gue harus ngurusin orang yang ngebuat Geby pingsan!" Key menggeleng kemudian berlari mengejar teman-temannya yang duluan.
Oliv pergi dengan perasaan campur aduk, jika kalian melihat bagaimana perasaan Oliv sekarang mungkin kalian akan takut karena wajah Oliv sudah berubah dengan ekspresi yang tidak bisa di jelaskan sekarang!
"Woi, siapa yang lempar bola ini!" dengan lantang Oliv datang membawa bola yang mengenai kepala Geby tadi. Semua yang ada di lapangan langsung menoleh melihat kedatangan Oliv.
Oliv berhenti lalu menatap satu persatu orang yang ada di sana, namun pandangan Oliv terhenti saat bersitatap dengan Elang. Laki-laki yang sudah lama ia kagumi.
"Sini bola nya!" tanpa rasa bersalah Elang berjalan ke arah Oliv yang masih tetap menatap Elang yang sedang melangkah ke arahnya.
Tanpa aba-aba Elang merebut bola yang ada di tangan Oliv. Oliv terkesiap saat melihat Elang sudah berada di depannya.
"Jadi lo yang lempar bola nya hingga ngebuat sahabat gue pingsan," kata Oliv dengan suaranya yang ngegas.
Elang terkejut, Elang merasa bersalah karena telah membuat orang lain imbas karena emosinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.M.A
Подростковая литератураMenceritakan tentang (Keynara Florencia) siswa SMA yang hamil setelah melakukan kesalahan fatal bersama pacarnya ( Ryder Valentine Vincent). (Keynara Florencia) memberitahukan pada Ryder untuk mengugurkan janin itu tapi ada sesuatu hal yang membua...