“Dia menarik, dan gue akan cari tahu tentang dia.”
— RYDER VALENTINO VINCENT."Bagaimana kondisinya dok?"
"Kondisinya sudah mulai membaik, tapi untuk beberapa hari ini dia masih harus di rawat," kata dokter kemudian berlalu.
Ryder dan teman-temannya sedang berad di ruangan rawat Keynara. Dari atas ranjang, Key masin begitu lemah tak bertenaga.
"Kalian boleh pergi!" kata Ryder, memerintahkan temannya pergi dari dalam kamar Keynara. Ryder hanya ingin berdua dengan Key.
Setelah mereka pergi, Ryder mulai duduk di samping Key yang masih tertidur. Key tampak begitu cantik walaupun sedang tertidur. Dan Ryder sangat menyukainya.
Setelah beberapa saat, pintu kamar Key kembali terbuka, terlihat dua orang masuk ke dalam ruangan Key. Mereka adalah orang tua Key yang baru tahu keadaan Key setelah Ryder menelponnya tadi.
"Nak Ryder, makasih yah udah bawa Key ke rumah sakit."
Bu Salma, yang juga dokter di rumah sakit tempat Key di rawat namun Bu Salma belum tahu jika anaknya masuk rumah sakit dan untung saja Ryder menelponnya cepat hingga Salma bisa menemui Key.
"Sama-sama tante, yasudah kalo begitu Ryder pamit!" karena merasa sudah lama di dalam ruangan rawat Key dan Salma sudah datang, Ryder merasa harus pergi sekarang.
"Iyaa, sekali lagi terimakasih yah nak Ryder."
Ryder tersenyum kemudian memakai jaketnya lalu keluar ruangan yang masih di tunggu oleh teman-temannya.
Ada Elang, Lintang, Afkar dan Adiran."Lintang, gue mau bicara sama lo," Ryder menarik Lintang menjauh dari teman-temannya yang lain.
Lintang mengikuti Ryder sedikit menjauh. "Lo liat Key tadi di mana dan lo tau siapa yang ngebuat dia begitu?" Ryder ingin tahu siapa yang membuat Key seperti begitu.
Lintang menarik nafasnya kasar. "Gue tau orangnya, namanya KIERAN ATLAS SAMUDRA. Dia siswa SMA GALAKSI hobinya adalah balap motor."
Lintang menjelaskan semua yang ia tahu tentang Atlas, ada sedikit senyuman yang terlihat dari Ryder. Entahlah maksudnya apa tapi yang pasti ada sesuai yang ia sembunyikan.
"Oke thanks, gue cabut dulu."
Ryder langsung pergi begitu saja, Lintang heran dengan Ryder, dia sahabat Ryder tapi sangat sulit untuk menebak apa yang ada dalam isi pikirannya.
"Cabut yuk gaess, udah sore ini."
Lintang melirik jam tangannya sudah menunjukkan pukul 17.02 wib. "Oke kita pulang," Lintang lalu menatap Adiran yang masih santai. "Ran lo jangan terlambat besok gue akan jagain lo di gerbang."
Adiran hanya mengangguk saja, Afkar dan Elang sudah jalan duluan diikuti Lintang lalu Adiran mereka berjalan beriringan.
****
Ting, terdengar bunyi notif baru saja masuk kendala ponsel Geby.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.M.A
Teen FictionMenceritakan tentang (Keynara Florencia) siswa SMA yang hamil setelah melakukan kesalahan fatal bersama pacarnya ( Ryder Valentine Vincent). (Keynara Florencia) memberitahukan pada Ryder untuk mengugurkan janin itu tapi ada sesuatu hal yang membua...