>>> 057 Mengapa kamu mendekatiku? <<<
"Aaaah!"
Banyak piring di atas meja jatuh ke lantai karena getaran yang tiba-tiba. Suara tajam piring pecah terdengar dari segala arah.
"Api! api!"
"Tungkunya meledak! "Semuanya keluar sekarang!"
"Sal, selamatkan aku! "Seseorang bantu aku!"
"Apinya menyala! Aduh! "Bantu aku!"
Bara api panas yang menelan segalanya merayap naik ke pagar bersama belalang.
"A-ada apa? Apa yang sebenarnya...!"
Saya dikejutkan oleh situasi yang tiba-tiba dan melompat dari tempat duduk saya. Saat itulah Adeus buru-buru menghampiriku, meraih bahuku dan menarikku kuat-kuat. Saat itu, lampu gantung yang tergantung di langit-langit bergetar dan mengeluarkan suara yang menakutkan. kedok! keren!
"Aaaah!"
Terkejut oleh suara keras itu, aku berteriak dan secara naluriah menutupi kepalaku. Lampu gantung yang tadinya berayun seperti pendulum, jatuh ke bawah. Puing-puing memantul tanpa ampun. Tempat dimana lampu gantung itu jatuh secara tragis persis di tempat saya berdiri beberapa saat yang lalu.
'Jika Adeus tidak menarikku... '
Memikirkannya saja rasanya seluruh darah terkuras dari tubuhku.
"Berbahaya jika berdiri tiba-tiba, Yang Mulia."
Saat aku menjabat tanganku dengan wajah pucat, aku mendengar suara lembut seolah menghiburku.
"Itulah kenapa aku menyuruhmu keluar dulu."
Adeus memelukku erat-erat seolah ingin melindungiku, membelakangi kandil. Aku segera melihat sekeliling dengan wajah pucat.
Tangga kayu menuju lantai satu dilalap api dan roboh seolah-olah terjatuh, dan pagarnya dilalap api panas.
"A-apa yang terjadi?"
Saya bertanya-tanya apakah terorisme atau perang telah terjadi di suatu tempat. Saat Adeus hendak menjawab pertanyaan itu, dia dengan lembut melepaskanku dari pelukannya. bang!
"Yang Mulia Grand Duchess!"
Pintu terbuka di luar, dan suara yang familiar terdengar. Itu adalah artikel yang saya bicarakan sebelum memasuki toko.
"Yang Mulia Grand Duchess! "Kamu ada di mana?"
"Ya ampun, sepertinya supirnya sudah tiba! Besar! Bantu kami! Keluarkan kami! Selamatkan aku! Di dapur... !"
"Ada seseorang yang tidak bisa keluar dari ruang istirahat karyawan! Tolong! "Bantu aku!"
"Yang Mulia Grand Duchess! Kami adalah ksatria Grand Duchess yang datang untuk melindungi Yang Mulia Grand Duchess! Di mana Yang Mulia Grand Duchess... !"
Saya sadar ketika mendengar percakapan keras.
'Kita harus keluar dari sini!'
Guncangan bangunan berangsur-angsur berhenti, namun yang jelas jika terus seperti ini akan mati terbakar atau mati lemas karena asap.
"Bantu aku! "Tetap di sini!"
Aku berteriak sekuat tenaga. Asap tajam memenuhi paru-paruku dengan perasaan tidak enak. Seolah-olah ada debu batu bara yang tersangkut di tenggorokanku, air mata menggenang di mataku dan aku tidak bisa menahan batuk.
"Batuk! Batuk!"
Mataku perih karena asap yang mengepul. Tangisan saya sepertinya tidak tersampaikan dengan baik kepada para pengemudi akibat teriakan dan teriakan lebih dari 30 karyawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasyKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...