Bab 281 Ke Mana Perginya Lima Tahun Yang Hilang Di Tengah Jalan?
"Jadi dengan kata lain, Luo Chen juga akan mencegah Thanos memperoleh Kemampuan ini untuk melindungi dirinya sendiri, dan kemudian kita punya seorang pembantu?" kata Hawkeye Barton."Ya teman-teman, itu yang kumaksud!"
Tony Stark berkata. "Artinya, jika Luo Chen dapat melakukan langkah tersulit di masa depan, yaitu mencegah Thanos memperoleh senjata kausalitas, maka sisanya, kita mungkin hanya perlu menghadapi Thanos yang merupakan seorang God Father Level, oke, Thanos seperti ini juga sangat tidak bisa dimengerti, tetapi bagaimanapun, itu lebih baik daripada dia menjentikkan jarinya dan menghancurkan kita, bukan?"
Semua orang memikirkannya, dan memang demikian adanya. Meskipun Level God Father sudah sulit untuk dilawan, itu bukan berarti tidak ada harapan.
Lagi pula, empat dari Dewa Ayah Level saat ini telah terbongkar, dan Dormammu, penguasa dimensi gelap, dipaksa mundur oleh Doctor Strange Strange.
Dan Dewa Raja Odin juga akan meninggal karena usia tua, bukankah penyihir Ancient One yang mengerikan juga mati - apakah itu ceroboh?
Jadi meskipun Thanos sangat kuat, bukan berarti ia sepenuhnya mustahil untuk dihadapi.
Bagaimana pun, mereka masih memiliki seorang Superman Luo Chen.
Jika Luo Chen dapat mencegah Thanos mendapatkan senjata hukum kausal, mungkin dia dapat menyelesaikan Thanos secara langsung?
Meskipun Luo Chen juga telah dipromosikan menjadi Dewa Ayah Tingkat, tetapi karena dia adalah orang luar, dia juga bisa menjadi bahaya tersembunyi, dan situasinya bisa berubah drastis.
Tetapi bagaimanapun juga, itu hanya mungkin, setidaknya Luo Chen belum menunjukkan kecenderungan seperti itu.
Bagaimanapun juga, promosi Luo Chen ke Level God Father lebih baik daripada rencana Thanos yang berhasil.
Sederhana saja, kalaupun Luo Chen adalah Blacken, paling banter dia akan menguasai bumi seperti penjahat biasa, tapi itu lebih baik daripada Thanos membunuh milyaran manusia di dunia hanya dengan menjentikkan jarinya, yang mana akan membuat Deadman benar-benar ketakutan.
"Kalau dipikir-pikir, sebenarnya, semakin kuat Luo Chen, semakin besar keuntungannya bagi kita. Para penjahat besar yang ingin menyerbu bumi, atau bahkan menelan bumi, pasti akan menghadapi Luo Chen..." kata Nick Fury.
Semua orang memandang Nick Fury, orang ini benar-benar pemberani, dia benar-benar berkomplot melawan Luo Chen.
Dia sebenarnya ingin menggunakan kekuatan Luo Chen untuk melawan bos-bos besar itu.
Namun, setelah dipikir-pikir, memang begitulah adanya. Kekuatan Luo Chen memang sangat kuat. Dia sangat kesal dengan kekuatan ini. Kekuatan ini harus digunakan.
Misalnya, jika Thanos ingin memusnahkan separuh makhluk hidup, Luo Chen tidak akan tinggal diam. Misalnya, jika Dormammu ingin mencaplok bumi, Luo Chen tentu tidak akan tinggal diam.
"Biasanya, saya khawatir sulit untuk membuatnya khawatir jika dia sudah begitu asin.
Sampai saat ini, dia hanya bersedia menjaga hukum dan ketertiban di beberapa distrik, dan puas menjadi pahlawan jalanannya!"
Agen Hill menganalisis. "Semua ini karena kepribadiannya yang tidak peduli, jadi jika Anda ingin dia keluar untuk membantu, kecuali jika itu adalah sesuatu yang membahayakan seluruh dunia, atau bahkan seluruh alam semesta, dia tidak punya tempat untuk bersembunyi, jadi ada kemungkinan untuk berdiri, dan bahkan menyingkirkannya."
"Masalah terpecahkan, apakah itu idenya, Tony?"
"Benar sekali, itulah cara berpikirku.
Kadang kala, banyak masalah yang sungguh sulit dipecahkan, tetapi kita tidak putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse
FanfictionBepergian melalui dunia Marvel, Luo Chen menjadi lebih kuat dengan menulis buku harian setiap hari! Tiap hari hanya dengan menulis buku harian, kamu bisa mendapatkan undian berhadiah dan memperoleh berbagai macam kemampuan super, sihir, perlengkapan...