.
.
.
.
.
Melihat wajah masam adiknya taehyung hanya terkekeh pelan..Dan dalam sekali hentak memasukkan kebanggaannya,
"Akhhsss dadddsshh eumshh"
"Kenapa sayang?" Tanya taehyung sambil menyodok hole sang adik
"Eumhh eughhhh"
"Yes babyhh inihhsss benar benar akhh nikmathhh" ujar taehyung dengan geraman nya
Bahkan meja kerja taehyung sudah bergoyang seirama dengan sodokan sang pemilik..
"Daddyhhh wannahhh cumshh"
Persetan dengan hubungan darah taehyung benar benar sudah terpesona terlalu dalam kepada sang adik..
Entah sudah berapa banyak dosa taehyung karna sudah menyetubuhi adik kandungnya...
"Yeahhhh"ujar taehyung dan jungkook bersamaan karna sudah sampai pelepasannya...
Tidak ingin membuat sang adik kesakitan dan susah berjalan taehyung langsung saja menggendong adiknya menuju ruangan istirahat pribadinya itu...
Memandikan sang adik dengan Taletan dan memakaikannya baju..
Adiknya sudah tidur, mungkin benar benar kelelahan ...mengingat nafsunya yang seperti binatang itu..
Lama memperhatikan sang adik dan menciumi seluruh permukaan wajahnya,
Taehyung langsung saja berdiri dari kasur yang di tempati adiknya dan mulai berjalan ke luar dia masih punya banyak pekerjaan ...
.
.
.
.
.Pinggang jungkook benar benar terasa remuk,mengingat dia yang menungging di atas meja kerja sang kakak hampir 1 jam..
Setelah bosan berguling guling jungkook langsung saja keluar dari ruangan itu menyembulkan kepalanya sedikit..
Dia melihat hyungnya sedang sibuk bersama komputer dan berkas berkas di atas meja..
Atas meja?
Astaga mengingatnya saja membuat jungkook resah...
"Sayang...kau sudah bangun?kenapa berdiri disitu kemarilah" titah taehyung dan jungkook hanya tersenyum polos dan berjalan ke arah sang kakak
Setelah adiknya ada di depannya taehyung langsung saja menepuk pahanya,untuk menyuruh sang adik duduk
Dan jungkook hanya menurut saja dia duduk di pangkuan sang kakak dengan menghadapnya dan membelakangi meja kerja..
Karna masih dalam keadaan mengantuk jungkook kembali menyandarkan pipinya di dada bidang sang kakak,sambil memainkan kancing kamejanya..
"Hyung..." Jungkook benar benar bosan kalau hanya duduk diam disini dia berniat ingin jalan jalan melihat hari sudah sore pasti menyenangkan
"Hmm"dehem taehyung dengan melihat sang adik mencium dahi nya, dan kembali menatap sang adik yang benar benar mungil ...
"Aku ingin keluar..bolehkah?" Tanyanya pelan
"Keluar?ingin kemana?"
"Hanya ke taman depan perusahaan Hyung" ujarnya sambil melihat sang kakak dengan memohon
"Baiklah ayo pergi" ujarnya ingin berdiri tapi langsung saja di tahan jungkook
Taehyung menyergit kan alisnya bingung,
"Aku ingin pergi sendiri Hyung,kau bekerja saja..aku tidak akan lama hanya jalan jalan dan membeli eskrim"
"Baiklah,tapi jangan jauh jauh" ujar taehyung dan jungkook langsung saja mendongak dan ingin berdiri tapi lengan kokoh sang kakak yang masih melingkar di pinggangnya semakin erat..
Jungkook kembali duduk lagi memberi gestur bertanya 'ada apa'
Taehyung tersenyum adiknya benar benar menggemaskan..
Persis seperti anak kecil,bagaimana nanti jika adiknya mengandung bayinya,pasti nanti lebih menggemaskan lagiBayi mengandung bayi
"Kau harus mencium ku dulu sebelum pergi"ujar taehyung dan mulai mendekatkan wajahnya ke bibir sang adik
Dan mulai melumatnya,mengabsen deratan gigi adiknya dan menghisap lidah yang bigitu manis di Indra perasa nya membuatnya ketagihan..
Setelah beberapa menit berciuman jungkook langsung saja memukul bahu sang kakak
Taehyung yang mengerti langsung saja melepaskan pungutan mereka dengan tidak rela,mencium bibir yang sudah membengkak itu sekali lagi dan melepaskan tangannya dari pinggang sang adik karna melihat adik manisnya yang ingin beranjak..
Merongoh sakunya dan mengeluarkan blackcart dari dalam dompet memberikannya kepada sang adik..
Tidak mau rugi jungkook langsung saja menyambarnya..kecil kecil begini dia itu mata duitan,
Masa iya tidak diambil rugi dong nanti,karna sang kakak sudah membuat pantat nya sakit dan agak susah berjalan di tambah lagi bibirnya membengkak karna ulah sang kakak..
Mencium pipi kakaknya sebentar sebelum berjalan ke arah pintu...
Dia akan makan eskrim sepuasnya sore ini..
Taehyung melihat senyuman manis adiknya langsung saja terkekeh kecil dan menggelengkan kepalanya...
Kalau sudah menyangkut uang dan makanan adiknya itu pasti langsung ceria lahir dan batin ...
.
.
.
.
.Lelah berjalan jalan dan lelah memakan eskrim jungkook langsung saja beranjak dari duduknya dia lelah plus mengantuk entah kenapa akhir akhir ini jungkook selalu mengantuk..
Berjalan lunglai di lobi perusahaan dan masuk kedalam ruangan sang kakak..
Melihat ruangan sang kakak kosong jungkook tak ambil pusing dia kembali berjalan ke arah ruangan istirahat sang kakak kemudian merebahkan badannya dengan terlentang dan mulai memejamkan matanya..
.
.
.
.
.Jungkook membuka ke 2 matanya karna merasakan lapar dan haus..
Beranjak untuk duduk kemudian melihat sekitar...
Tunggu ini kan kamar kakaknya, bukankah tadi dia masih tidur di ruang pribadi sang kakak..?
Tidak mau ambil pusing jungkook langsung saja beranjak dan turun kebawah..
Melihat bibi pekerja sedang memasak.
"Tuan muda sudah bangun,apa anda memerlukan sesuatu tuan?"
Jungkook menggeleng kemudian mengangguk lagi..
"Lapar"ujarnya dan bibi pekerja hanya terkekeh saja
"Tunggu sebentar lagi tuan muda,masakannya masih ada yang belum matang" ujarnya kemudian kembali fokus memasak setelah melihat anggukan tuan mudanya...
Jungkook duduk dimeja makan sambil memainkan ponselnya,
Dia terkikik kecil melihat pesan mingyu...
Tanpa sadar kalau sang kakak sudah duduk di depannya melihat sang adik yang sedang mengutak Atik hpnya sambil tersenyum dan sesekali tertawa..
Membuat taehyung berfikir yang tidak tidak...
Dengan siapa adiknya itu berbalas pesan?
Dan kenapa adiknya terlihat begitu bahagia karna seseorang dan bukan dirinya?Berdehem agak keras supaya atensi si manis beralih padanya
Dan benar saja sang adik langsung menoleh padanya dengan wajah terkejut
Heol,apa dari tadi adiknya itu tidak merasakan ada orang yang duduk di depannya...
Wajah taehyung jadi masam,dia kan tidak suka di abaikan...
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy and baby boy
Roman d'amourKALAU GK SUKA JANGAN BACA !!!! KALAU MAU NGEHUJAT DAN MENGHINA ... BUKAN DISINI TEMBATNYA BANGSAT😡🤬 kim taehyung seorang pengusaha muda dan sukses ,mempunyai obsesi gila kepada adik kandungnya Kim jungkook yang masih berusia 17 tahun yang masih po...