13

830 39 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Sudah lebih dari 3 jam jungkook tidak keluar dari kamar dan selama itu pula taehyung berdiri di depan kamar adiknya,

Mengambil kunci cadangan di laci lemari nakas samping pintu kamarnya,dan menghela nafas sebentar sebelum membuka kamar sang adik..

Gelap

Itulah yang pertama taehyung lihat setelah masuk kemar adiknya..

"Baby..."

Taehyung berjalan ke arah jendela dan membuka tirai nya..

Kosong

Kamar adiknya kosong

Taehyung menyergit kan alis nya bingung,kemana adiknya itu pergi

Tidak mau berburuk sangka taehyung langsung saja berjalan ke arah kamar mandi tapi disana tetap kosong begitupun di walking closed..

Taehyung menahan amarahnya sebelum berlalu dari kamar adiknya menuju ke kamarnya..

Setelah sampai di kamarnya taehyung langsung saja melempar semua barang barang Yang ada disana ..

"AKHHHHH kenapa kau kabur baby" taehyung kecolongan kali ini..

.
.
.
.

2 hari berlalu taehyung belum juga menemukan jungkook,dia begitu frustasi dibuatnya...

Taehyung sudah mencari sang adik kemana mana bahkan kerumah temannya sekalipun..tapi tetap saja tidak ketemu

Bahkan taehyung sudah mengancam mingyu..

Dan tetap saja mingyu selalu dengan jawaban yang sama..

Taehyung frustasi terlebih lagi pekerjaannya yang menumpuk..bahkan kepalanya sudah sakit,dia juga sering mimisan karna tidak tidur selama 2 hari ini.....

Kim jungkook?

Jangan di tanya..sekarang ini dia sedang bersantai di kamar sepupunya itu.

Siapa lagi kalau bukan KIM MINGYU

Bahkan kamar yang terlihat rapi tadi sekarang benar benar berantakan..bungkus makanan ada di mana mana bahkan kaleng soda pun masuk ke kolong ranjang..

Jungkook sudah 2 hari mengurung dirinya di kamar sepupunya itu...bahkan dia tidak pergi ke sekolah apalagi ke luar kamar...

Untung saja paman dan bibinya sedang pergi berbulan madu,jadi dia sedikit bebas...

Jungkook heran kepada paman dan bibi nya itu..kenapa harus bulan madu lagi padahal sudah ada mingyu dan heeseung hyung,

Apa mereka belum cukup ya untuk paman dan bibinya.

Jungkook tak habis pikir..

"YAKKKK!" Jungkook terkejut hampir saja dia terjungkal dari atas sofa..

"Aishhh...kau apakan kamarku Jung.."

Jungkook dengan tingkah sok polos nya hanya menyengir saja..

"Mianhae gyu-aa"

"Sialan kau jungkook...cepat bereskan,sebentar lagi makan malam"

Jungkook berdecih sebelum bangkit dari sofa yang di tidurinya

Memicingkan mata doe nya ke arah mingyu sebelum mengambil bantal yang ada di lantai,kemudian melempar nya dengan tenaga dalam ke arah sepupunya itu...

Dan sebelum mingyu berkoar koar jungkook langsung saja berlari keluar kamar..

Setelah keluar dari kamar mingyu jungkook langsung saja pergi ke dapur..dia lapar omong omong,
Padahal tadi dia sudah banyak makan cemilan

"Yakkk! Kalau kau terus makan kau akan sebesar kuda Nil  nantinya" ujar mingyu sambil berjalan ke arah jungkook dengan rambut yang masih basah..

my Daddy and baby boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang