Diruang tengah villa ini sekarang hanya terdapat 6 anak jung.Sepertinya mereka ingin membahas sesuatu,yg mungkin hanya mereka saja yg tahu.
"Apakah kalian sudah menerima beberapa bukti kejahatan anak2 kenzo?" Tanya putra sulung Jaehyun,yaitu Mark.
"Kita semua pasti sudah mendapatkannya kak" jawab Jeno mewakili semuanya.
"Bagus,beritahu seluruh dunia tentang kebejatan2 anak Kenzo,aku ingin tahu bagaimana respon mereka" ujar Mark.
Ya. Mereka memang membagi tugas untuk mencari tahu sisi gelap keluarga Kenzo dan memberitahunya pada dunia.
Mereka berbincang hingga pukul 11 malam. Setelah itu,mereka segera pergi ke kamar dan beristirahat.
Keesokan harinya,pada pukul 7 terlihat para orang tua yg sudah bangun. Tapi,para anak2 masih berada dalam acara tidur lelap mereka.
Kini di kamarnya,Jaehyun sedang membangunkan putra bungsunya dengan hati2.
"Baby boy,wake up" ujarnya sambil menepuk pelan pipi gembil anaknya,dengan mulut yg sedang mengecap pacifier nya.
Haechan masih belum terganggu sama sekali,ia benar2 masih terlelap walau sudah dibangunkan berkali. Kini akhirnya Jaehyun mencoba untuk mencabut pacifier nya agar putra bungsunya ini terbangun.
Setelah Jaehyun mengambil pacifier nya mulut haechan masih tetap mencari2 benda itu,sampai akhirnya ia merengek dan terbangun.
"Ddyyyy" panggilnya
"Hey,come on wake up boy" ujar Jaehyun sambil membawa haechan ke pelukannya.
"Adekk mau mama" gumamnya kecil.
"Kalau begitu cepat bangun dan mandi,setelah itu kita bertemu mama dan yg lainnya,mengerti?"
Haechan hanya mengangguk,lalu Jaehyun segera membawa haechan ke kamar mandi dan menyuruhnya untuk segera membersihkan badannya cepat.
Selagi menunggu haechan selesai,Jaehyun menyiapkan baju untuk Haechan kenakan nanti.
Kini Haechan dan Jaehyun sudah siap untuk kebawah dan bergabung dengan yg lainnya.
Terlihat disana hanya ada para nenek kakek dan papa nya,dia bertanya2 dimana mama dan para kakaknya.
"Papaa,mama mana?" Hal yg pertama ia ucapkan setelah sampai dibawah adalah menanyakan dimana mamanya.
"Mama,lagi bangunin para kakakmu baby" jawab Johnny sambil mengelus surai madu milik si bungsu.
Sedangkan di sisi lain,terlihat Irene sedang berkeliling untuk membangunkan keenam putranya sesuai dari urutan yg tertua-termuda.
Tok tok
CeklekkSuara ketukan pintu terdengar di kamar putra sulung,dan terlihat Irene yg memasukinya
"Mark,sudah bangun?" Tanya Irene sedikit berteriak karena dia tak melihat putra sulungnya berada di kamarnya.
"Sudah ma,mark lagi mandi" ternyata Mark sedang berada di kamar mandi,pantas tak terlihat.
"Baiklah,mama sudah menyiapkan pakaianmu" jawab Irene.
"Oke ma,thank you" jawabnya dari kamar mandi.
Beralih ke kamar Renjun,ternyata dia sudah sudah siap dan akan kebawah. Irene dan Renjun juga berpapasan,ketika Irene ingin pergi ke kamar renjun ia sudah melihat renjun menutup pintu dan akan pergi ke bawah.
"Baru saja mama akan ke kamar mu" ujar nya pada Renjun.
"Benarkah?kalau begitu pergilah ke kamar jeno ma,jaemin juga berada di sana. Pasti mereka berdua belum bangun" jawab Renjun.
Setelah itu,Irene pergi ke kamar Jeno dan benar saja ternyata Jaemin pun ada disana,tidur bersama Jeno.
"Boys,wake up" ujar Irene keras,karena memang 2 anak ini benar2 susah untuk dibangunkan,ia mengambil selimut mereka dan melipatnya.
"Bangun cepat atau mama bakar berkas2 kantor kalian" karena geram akhirnya Irene memberikan ancaman pada kedua anaknya ini.
Mendengar itu,langsung saja Jeno dan Jaemin bergegas bangun dan pergi membersihkan tubuh mereka,lalu turun kebawah.
Melihat itu,Irene terkekeh dan langsung ia pergi ke kamar Chenle dan Jisun. 2 anak ini memang persis seperti Jeno dan Jaemin tak bisa dipisahkan hahaha selalu bersama.
Baru membuka pintu kamar,sudah bisa Irene lihat kedua anak itu sudah rapi dan mungkin akan segera kebawah juga untuk sarapan.
"Bagus boys,cepat kebawah kita harus sarapan" ajaknya.
Kini seluruh anggota sudah berkumpul di meja makan,dan memulai menyantap hidangan sarapan yg dibuat oleh koki di villa ini.
"Mamaa,mau disuapin" beginilah Haechan jika bersama Irene,benar2 manja
"Sayang,kalo mama nyuapin adek nanti mama gimana makannya,sama kakak aja mau??" Ujar Mark menawarkan pada Haechan agar dia saja yg menyuapinya.
"Nouuu,adek gamauu..adek maunya mam sama mama" ujarnya gemas
"Sudah2,sini sayang mam sama mama,jangan dengerin kakak" Irene menengahi obrolan dua adik kakak itu.
"Yeayyy mam sama mama" mendengar mamanya berujar seperti itu anaknya langsung senang,padahal cuman perkara makan disuapi saja.
Setelah setelai sarapan,mereka segera bersiap2 untuk pulang ke mansion milik Jaehyun.
"Sudah siap semua?" Ujar Granpa pada semuanya.
"Sudah dad" jawab Johnny
Akhirnya acara liburan pantai keluarga Jung selesai.
Haiiii🙌🏻🙌🏻
Maaf baru updatee sekian purnamaa
Maaf udah buat nunggu lamaa
Makasih buat yg selalu nungguin dan baca cerita inii
Typo tandain❕
Terima kasih. Jangan lupa vote & komen💓💓
See u👐🏻❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle