oneshoot

116 6 5
                                    

Sylus's Fanfiction!
Love and Deepspace

" AGITATED "

By: Himesaa27

Warning!
Ide ini muncul begitu aja pas nerjemahin event story baru punya Sylus.. jadi ada beberapa yang belum di edit dan bakal di revisi kalau ada waktu T-T

Enjoy ya!
Terbuka dengan saran, komentar dan vote.

MC = Natalie

.

.

.


Hari itu tiba!

Liburan bulanan di kota linkon yang kamu dapatkan setelah sekian lama mengabdikan diri menjadi pelindung kota. Sebagai seorang pemburu yang selalu sibuk menghadapi ratusan pengembara yang tidak dapat di prediksi kapan munculnya, memiliki waktu tidur dan makan dengan baik saja sudah sangat berguna.

Namun akhir-akhir ini, serangan para pengembara terhitung jarang terjadi. Asosiasi pemburu mengatakan hal itu terjadi karena mengikisnya metaflux di zona-zona terisolasi yang sulit di jangkau oleh pemburu biasa.

Kabar itu tentu memberi kelegaan bagi warga linkon. Meski di beritahu bahwa penyelidikan masih berlanjut tetapi itu tidak menghentikan wajah ceria para warga kota untuk menikmati hari libur santai mereka. Tapi jauh dari itu semua, kamu tahu alasan yang sebenarnya. Hanya kamu yang tahu jika itu semua tidak luput dari perbuatan pria nokturnal yang sejak tadi mengirimkan pesan spam ke nomormu.

"Astaga, apa kali ini dia benar-benar hilang kewarasannya?"

Kamu menggerutu sambil membungkus tas yang akan kamu bawa. Gerutuanmu semakin kencang saat ponselmu berdering menampilkan panggilan masuk.

"Aku tahu... Aku tahu! Aku akan segera berangkat, oke!?"

"Tenangkan emosimu, sayang. Tadi itu ulah Mephisto yang memainkan ponselku."

Suaranya sedikit berat namun kamu masih bisa mendengar nada geli di kalimatnya.

"Oya? Lalu bagaimana kamu bisa menjelaskan seekor burung gagak yang bisa mengetik pesan dan mencuri ponsel darimu?"

"Kamu terlalu merendahkan Mephisto, dia gagak yang cerdas bukan?"

"Begitukah? Lalu jelaskan bagaimana Mephisto bisa mengirim pesan padaku sementara dia ada disini?"

Hening sesaat sebelum Sylus membuka mulutnya.

"... Mephisto bersamamu?" Tanyanya di ujung sebrang

"Ngak!" Suara Mephisto berbunyi

"Kalau kamu lupa, kamu adalah pelaku yang membuatnya selalu datang kesini."

"Ngak! Ngak!!"

"Oh.. dia begitu merindukanmu katanya."

Kamu memutar matamu malas dan lanjut bersiap-siap.

"Aku hanya bertanya-tanya untuk berjaga-jaga jika kamu lupa, kamu tahu. Ku dengar linkon sedang berpesta. Pasti akan ada banyak berbagai macam yang bisa menghentikan seekor kucing sekalipun. Meski aku tahu itu bukanlah seleranya, —bla bla blaa blaaa blaaaaa... Jadi sayang, aku memutuskan untuk.."

"—Luke dan Kieran? Aku tahu kamu pasti mengirim mereka untukku." Potongmu

"...aku belum mengatakan apapun."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AgitatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang