Jadi gini... Aku gak mau banyak cincong intinya langsung aja yaaa. Aku baru bikin ig, bukan ig rp yaa. Aku buat ig khusus akun buat nulis aku. Nah aku niatnya tuh mau posting chatan Algrarez gitu. Bukan AU ya ges ya!! Aku gak nulis AU soalnya. Intinya ig ini tuh nanti akan berisi seputar penulisan ku aja. Dan selebihnya aku juga bakal posting spin chat of Algrarez gitu.
Nah!! Buat kalian yang penasaran langsung aja cuss kepoin ig ku @luvvbrmy. Masih akun privat, makanya kalian follow dulu biar bisa bacain spin chat of Algrarez 😍😍😍
Masih belum ada postingan guys!! Niatnya nanti setelah rampung nulis bakal langsung aku post di ig.
Ayolah follow!! Inget ya, semakin banyak yang follow semakin aku rajin up spin chat of Algrarez gitu.
Pokoknya aku berharap kalian antusias sama ceritaku terus!! Aku bakal berusaha semaksimal mungkin untuk gak ngecewain kalian nantinya 😍😍
Oh yaa... Sekalian aja ya aku disini mau ngucapin terimakasih banyak untuk kalian semua. Yang sudah sangat antusias menunggu cerita aku setiap saat. Jujur aku gak percaya bakal banyak yang suka sama ceritaku 🥺🥺
Soalnya tau sendiri lah yaa, aku bukan penulis populer kaya penulis penulis wattpad di luar sana. Disini aku bisa dibilang masih pemula dan amatir banget. Tapi ngeliat kalian semua yang antusias baca ceritaku, aku jadi semangat nulisnya 😍😍
Aku promosi sana-sini, tapi tetep aja ceritaku sepi pembaca. Terus kalian datang ramein ceritaku, itu sebuah sesuatu yang gak bisa dijelasin pake kata-kata lagi.
Pokoknya kalian itu motivasi aku masih nulis selama ini.
Thank you bangettt buat kalian semua 🥺🥺 maaf aku belum bisa ngasih yang terbaik untuk kalian. Tapi, aku bakal berusaha semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan kalian semua.
Untuk seterusnya aku berharap kalian semua terus antusias sama cerita-ceritaku yang lainnya juga.
Lah anjayyyy, kok jadi sedih gini sih kesannya. Tau ah, pokoknya buat lu semua jangan ketawa kalo baca ini yaa. Alayyy banget sumpah. Jarang banget cokkk aku nulis ginian.
Taiii ahhh 😭😭
Babayyy semua, jadi malu gue anyinkkk 🖕🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRAREZ || The Devil Husband
Fiksi RemajaZanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya soal cowok justru membuatnya takut berkomitmen dalam hubungan. Zanna tidak percaya, kalau di dunia ini...