Spesial buat yang selalu baca
DOUBLE UPDATE TODAY !!!Bruuukkk...
Sabila menabrak pagar batu rumah seseorang
Dia melajukan kencang motornya dan mengerem mendadak lalu berbelok ke kanan setelah mendapati seekor kucing didepan motornya
"Aduuuhh... lirih Sabila pelan
Tidak ada orang lagi dijalan karena memang hari sudah cukup malam.
Sebenarnya tidak ada yang mengikuti Sabila, Dia hanya ketakutan dan panik padahal orang yang berada dibelakangnya hanya pengendara biasa yang ingin berbelok.
Dahinya membentur tembok, dan dengkulnya juga mengeluarkan sedikit darah yang terlihat dari robekan celananya, posisi Sabila ikut maju kedepan sehingga bagian kanannya sedikit mepet ke arah tembok."Mending gue balik aja deh, kalo harus naik lagi kelantai atas gue ngga sanggup terlalu perih nih dengkul dan pasti bakalan makan waktu banyak kalo jalannya begini"
Sabila memutuskan melanjutkan perjalanan, tanpa mengambil ponselnya dikantor.
_________________________
Apartemen LianTiba dirumah Lian langsung mencharger Handphonenya yang sudah mati dimobil tadi usai dia menunjukan foto Sabila ke Fernan, langsung masuk ke kamar mandi membersihkan tubuhnya yang sudah sangat gerah karena hampir seharian berada diluar kantor.
Saat akan tidur diambilnya ponsel itu dan ditekannya satu tombol untuk menghidupkan layarnya, tidak ada pesan dari Sabila "tumben".
Lalu kembali muncul notifikasi yang tadi tertunda pemakaian dari kartu Lian Rp 1.724.000 di Resrotan Jepang tempat tadi mereka makan.
"Waah emang bener-bener maling ni cewe kenapa jadi pake kartu gue buat bayar tu makan, kartu ini kan milik pribadi yang gue kasih buat beli kebutuhan makanan di apart".
Emang harus dinasehati nih sebelum dia kejauhan, bisa jebol nanti tu pemakaian kartu.
📞 Calling "ASISTEN KATROK"
"Wah baru aja dibilang tadi melanggar poin nomor 5, udah diulangin lagi" lian mengusap kasar rambutnya karena 7 kali panggilanya tidak ada satpun yang dijawab oleh Sabila
Lian
Pin nya 120222
(Chat terakhir Lian)Lian
Dimana kamu?
Kok ngga diangkat?
Ini kenapa pakai kartu saya ?
Ini kan urusan kantor
Mana ngga izin
Kacau
Maling
Woi
Maling
Sabil
Sabil
Saya marah ya
Segera balas pesan ini begitu kamu bacaLian membuka kulkasnya meneguk minuman soda kaleng untuk membasahi kerongkongannya, teringat ucapan Sabila dikantor tadi langsung dia buka kotak sampah disamping kulkas dan didapatkannya beberapa kaleng minuman disana, diambilnya satu dibacanya tanggal expirednya, dan memang benar Sabila tidak berbohong"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Menaklukan Hati Pak Boss (END)
Romance"Ma, aku ngga mau ya punya assisten baru" "Plis lah Maa" "Aku tu CEO punya aissten dengan pakaian sexy itu biasa" "Lianda Sanjaya!!!" "Ikutin kata mama, atau mama kirim kamu kembali ke luar negeri !!!" "Oke fine ma, 30 hari" "Kalau dalam 30 hari aku...