BAB 12

66 11 1
                                    

Flashback

Sakura yang dari awal merasakan firasat tidak enak pun benar saja, baru saja mereka semua selesai makan malam, dan sudah langsung membahas sesuatu.

"Ehem, jadi langsung ke intinya saja"
Ucap fugaku, jantung sakura pun jadi Jedar, jeder mendengarnya.

Semua orang yang ada di ruang itu pun langsung menatap fugaku, tetapi bukannya menjawab fugaku malah melihati Kizashi meminta agar Kizashi yang melanjutkan pembicaraannya.

"Jadi.., sakura kau..

Akan dijodohkan" sambung Kizashi.

"Apa?!" Sakura menggebrak meja dengan kuat karena kaget saat mendengar pernyataan ayahnya.

"Huh, jadi kau akan dijodohkan dengan Sasuke, saki.." ujar ayahnya, sakura membelalakan matanya kaget dia tidak menyangka akan dijodohkan oleh Sasuke.

"Aku menolak!" Tegas sakura, dia tidak ingin dijodohkan secepat ini, pacaran saja belum paling tidak sakura ingin merasakan pacaran dengan orang lain dulu, baru dijodohkan.

"Dan tou-san menolak tolakan
mu saki" jawab Kizashi tak kalah tegas, sakura kesal setengah mati.

Ingin rasanya sakura memberontak tapi takut jika motornya akan disita lagi oleh ayahnya itu.

"Ck, sial" gumam sakura.

"Hn, jangan mengira hanya kau yang sial. Pink" ucap Sasuke.

"Apa maksudmu uchiha?" Tanya sakura dengan emosi yang menggebu-gebu.

"Kau kira aku beruntung dijodohkan dengan gadis bar-bar seperti mu?" Tanya Sasuke.

Yang lain tercengang mendengar kata-kata Sasuke, yang lumayan panjang untuk ukuran uchiha satu itu.

"Cih, paling tidak, aku tidak dijodohkan dengan orang yang sudah berani membully kembaran ku."
Balas sakura.

"Apa? Sasuke membully sasura?"
Tanya mikoto kaget.

Sakura mengangguk mengiyakan.
"Ya, dia membully sasura" ucap sakura sambil tersenyum miring kearah Sasuke.

"Ibu tidak pernah mengajari mu Begitu Sasuke" ucap mikoto sambil menjitak kepala anak bontot nya itu.

"Sudah-sudah tidak apa-apa kok"
Ucap Kizashi melerai mereka.

"Jadi..."

"Jadi...?"

Mebuki menjitak kepala pink anaknya karena malah mengikuti ucapan Kizashi tadi.

"Yasudah pada intinya kalian berdua akan bertunangan"
Ucap mebuki tidak ingin bertele-tele.

"APA!!!!!"

ya.., jadi begitulah kelanjutannya kalian pikirkan sendiri.

Flashback end

"Hoam.." sakura menguap dengan tidak elitnya.

"Hei, tutup mulutmu. Kemasukan kecoak baru tau rasa" ucap Sasori yang sedang menonton tv.

"Kenapa dari sekian banyaknya
Film drama, kau malah memilih
Drama Indonesia?
Dan apa ini? Kenapa judulnya sinetron azab??" Tanya sakura kesal.

Daritadi filmnya tidak masuk akal.
Bahkan toko-toko yang ada di film itu
Bukannya melawan jika ditindas
Malah menangis??

jika sakura menjadi salah satu dari tokoh itu, sudah pasti ia akan
Menghajar orang yang berani menindas nya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWINS : bad girl and nerf boy [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang