23 - He Become Possessive

7 2 0
                                    

~~~~~~~~~~

Pertunjukan pentas drama telah siap. Semua pemeran di panggung menyambut penutup dengan ramah sebelum menuruni panggung. Semua penonton kembali memberi tepuk tangan yang meriah.

Karena hari ini tidak ada pelajaran karena ada acara pentas drama, Ms Lucy langsung memperbolehkan semua murid SMA untuk pulang.

Sebelum pulang, Violetta menemani Agatha dan Ariana untuk membereskan barang-barangnya di kelas. Saat Violetta juga baru selesai membereskan barang-barangnya, tiba-tiba HP Violetta berbunyi. Begitu dia buka HP nya terdapat notifikasi whatsapp dari Vicario.

_____________________________________

Vicario

My lovely, kamu udah pulang belum? Kalau belum,nanti pulang sama aku yuk. Seperti biasa kita nanti mau makan di kafe.

_____________________________________

Violetta tersenyum dan pada akhirnya dia menyetujui keinginan Vicario untuk pulang bareng.

_____________________________________

Violetta

Boleh kok, my lovely. Lagian aku masih belum pulang kok, aku masih di kelas sama teman-temanku. Tunggu sebentar ya.

Vicario

Ok siap my lovely. Nanti kamu langsung ke parkiran sekolah seperti biasa ya. Aku tungguin nih di mobil.

_____________________________________

Begitu Agatha dan Ariana selesai membereskan mejanya di kelas, Violetta dan mereka langsung keluar dari kelas dan berjalan menuju parkiran sekolah.

"Vio, lo jadi pulang bareng kita kan hari ini?" tanya Ariana.

"Kayaknya gue hari ini gak pulang bareng kalian deh, soalnya...gue mau pulang bareng Ella." Violetta terpaksa berdalih karena gugup untuk mengatakan bahwa sebenarnya dia akan pulang dengan Vicario.

Agatha tertegun. "Loh bukannya Ella udah pulang duluan ya?"

Violetta terpelongo dan mencoba untuk mengalihkan jawabannya kembali. "Oh iya, gue lupa. Maksudnya gue mungkin nanti mau pulang bareng Yessi."

"Yessi juga udah pulang bareng Liu," ujar Ariana.

"Oh...atau jangan-jangan...lo pasti diem-diem mau pulang bareng Vicario kan?" celetuk Agatha.

"Wah, jangan bilang lo mau backstreet lagi nih," sambung Ariana.

"Emm...begitu sih. Habis udah terlanjur iya-in permintaannya sih, kan gak enak juga kalau tiba-tiba gue bilang gak jadi," kata Violetta dengan canggung.

"Tuh kan udah gue duga. Vio nih sejak ngebucin jadi gak setia kawan lagi nih ya sama kita," kata Agatha dengan cemberut.

"Kan baru kali ini aja kok. Lain kali gue bakal pulang bareng kalian pun," kata Violetta.

"Alah...tau-tau entar ngebucin lagi diem-diem kan." Agatha mengangkat dagunya. "Ya udahlah, silahkan pulang deh sama doi lo tuh, entar ngambek pula doi lo kelamaan nunggu."

Violetta cengingisan dan langsung bergegas ke mobil Vicario. "Ih langsung ngambek lo pada. Sori lah guys. Kalau gitu gue duluan ya, bye guys."

"Bye, Vio."

Tak ingin dicurigai teman lainnya, Violetta langsung memastikan jika siatuasi kondisi sekitar parkiran aman. Violetta pada akhirnya masuk ke mobil Vicario.

A Look Back of ViolettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang