Setelah Camilla, Raisa, Lala, dan Naufal bersiap-siap pergi jalan-jalan, tiba-tiba Camilla asma nya kambuh dan di tempat Camilla bersiap-siap hanya ada Raisa. Karena Raisa panik, Raisa langsung membaringkan Camilla di kasur dan segera mengambil air minum.
Secara tidak sengaja Naufal lewat di depan kamar Camilla, Naufal mendengar suara Camilla yang lemas " Saa.. To- tolo- .. Uh, asma a- a- aku.. Yatuhann" Naufal panik dan bergegas masuk ke kamar Camilla.....
Naufal : "Milla!! Why?!"
Camilla : "aku lemes by.."
Naufal : "yatuhan, kenapa asma kamu kambuh by? Kamu tadi kecapean sekolah ya by?!"
Camilla : "ga- ga- gatauuu"
Naufal : "sini tidur di pelukan aku, tarik nafas abis itu keluarin pelan-pelan my princess"
Camilla : "jangan gombal du- dulu"
*kokkayagagapyak?:v
Beberapa menit kemudian Raisa berlari membawa minuman, sangking paniknya Raisa, minuman yang di bawanya sampai tumpah-tumpah dan tinggal setengah....
Raisa : "Mill!! Sabarrr"
Naufal : "ssstt... Ini Camilla tidur, Diem lu sa"
Raisa : "sh*t! Gue telat"
Naufal : "ini jam berapa sih?!"
Raisa : "2 siang fal"
Camilla : "apa sih rame-rame?"
Raisa : "mampus gue, bangun deh si milla! Hehe.. Sorry mill gue teriak tadi"
Naufal : "elu sih! Milla tidurnya belum cukup sa"
Camilla : "udahlah by, enggak apa-apa kok" ucap Camilla dengan senyuman manisnya.
Naufal : "senyuman kamu manis banget sih by"
Camilla : "apasih by, kamu itu bikin aku asma lagi"
Naufal : "jangan dong, maaf deh maaf" dengan imutnya Naufal katakan.
Raisa : "woy! Gue jadi penonton nih? Yaudah deh, gue tepuk tangan nih!"
Naufal : "gitu amat lu sa, Yaudah sana lu! Ganggu aja"
Camilla : "ganggu apaan coba?"
Naufal : "ssst... Diem aja kamu"
Camilla mikir = "ANJIR INI NAUFAL NGAPAIN SIH?! WAH JANGAN-JANGAN?!! WAH PARAH NI COWO SATU!"
Camilla : "by! Mau ngapain kamu?!"
Naufal : "mau cium kamu"
Camilla : "anjir mesum otak kamu by!"
Naufal : "yaaah"
Camilla : "apaan yah yah?! Aku Putusin loh kamu!"
Naufal : "jangan dong princessku"
Raisa : "Putusin Mill!"
Naufal : "gue lemparin Sendal lu sa! Kompor banget lu!"
Raisa : "ampun pak"
-----------
(Skip-->)
Saat keadaan Camilla sudah membaik, mereka pun kembali bersiap-siap untuk pergi, saat di mobil........
Raisa : "nyetir yang bener fal"
Naufal : "iya lah, kan gue ngajak princess gue"
Lala : "gombal!"
Raisa : "udah Biarin aja tu anak satu"
Lala : "iya ya la, diemin aja dah"
Camilla : "by, aku agak capek nih.. Jangan lama-lama ya guys"
Raisa : "iya milla, gue tau kok lu cape.. Tenang aja"
Lala : "Yap"
Camilla : "kalo gue pikir-pikir, dari jaman kita SD bareng-bareng, lala itu yang paling irit ngomongnya"
Lala : "haha, iya"
Raisa : "dari dulu Mill! Dia kan malesan orang nya"
Lala : "tau aja lu"
Camilla : "tuh kan"
Lala,Raisa,Camilla&Naufal : "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."(Part.3 comming soon)