Chapter 12 : "She is our Sun"

34 1 0
                                    


⚠️BANYAK KATA KASAR, MOHON LEBIH BIJAK⚠️

"CIHUYYY! SELAMAT BESTIE! AKHIRNYA JADI PACARNYA TKDMR NI YEEE!," seru Sakura sambil memeluk Sunny. Gadis itu hanya tertawa senang, sebenarnya ia tidak menyangka dengan hal ini akan terjadi.

Kanae langsung menghampirinya dan segera memeluk Sunny, "congratulation Sunn!, eh tapi kamu hati - hati ya sama mereka!." Sunny langsung kebingungan, "emangnya kenapa?," ujarnya bingung.

"Ih, mereka itu kalo udh deket tuh nyebelin banget!, apalagi si Minato tuh!, paling nyebelin banget dah! kadang pengen ku gaplok pake panci!," seru Sakura dengan berapi - api.

"Apasi lu, gw mulu yang disalahin."

Sakura dan Kanae langsung memalingkan wajahnya kebelakang, owala ternyata TKDMR mendengarkan percakapan mereka. "Heh atoy! Jelas - jelas lu tuh nyebelin! gw kenal lu dari kecil!," seru Sakura. Minato langsung mendelik, "gw aja ga kenal lu, gimana lu bisa kenal gw?."

"Jangan amnesia deh!," Sakura semakin berapi. "Sakit jiwa."

"Eh nya! aduin sia, budak Moli!," Minato langsung menatap tajam kearah Sakura, semuanya yang disitu menahan tawanya, kecuali Sunny yang kebingungan dan langsung over thinking. "Moli siapa, Min?."

"Hayolo! mau jawab apa hayoo!," seru Kanae, Minato hanya bisa menghela nafasnya, "jangan salah paham dulu ya, Sun. Moli itu.. boneka aku."

Sunny ingin tertawa, tapi ia langsung menahannya, Minato yang menyadari semua orang disana terlebih lagi keempat sahabatnya menahan tawa. Hanya bisa pasrah, "mau ketawa jangan ditahan, nanti kentut."

Suara tawa sahut menyahut terasa nyaring terdengar disana, bagaimana tidak?, seorang Minato Kavindra Mahardika yang dikenal gagah, ternyata masih main boneka?. Kaizo menjadi salah satu yang tak kuasa menahan tawanya, lelaki itu sampai tergusur dilantai.

"ANJIR, LU TERNYATA MASIH SIMPEN TU BONEKA? HAHAHAHAHA!," seru Kaizo. Minato menatap sinis kearah lelaki itu, bukan tanpa alasan ia masih menyimpan boneka itu. Pada dasarnya, boneka itu menyimpan banyak kenangan, yang kini kenangan itu tidak dapat terulang kembali.

"Tapi gitu - gitu juga, Minato itu salah satu yang paling dewasa dari kita loh, Sun!," seru Rengoku, Sunny langsung menatap kagum kearah lelaki itu, "wah, iya kah?."

"Iya lah, orang aku suka konsultasi sama ni anak!," ujar Taehyung, Minato pun tersenyum, lalu ia menatap Sakura seakan meledek gadis itu. "Makanya, jangan menilai orang dari luarnya aja, Ra!, toh bentar lagi gw juga bakal jadi Calon Ketua OSIS!," Sakura langsung mendelik, "ngimpi."

"Dihh, ga percaya?, coba aja tanya Kaizo," Kaizo hanya mengangkat keduanya bahunya, "bismillah aja." Sakura menatap sinis kearah lelaki berambut kuning itu, "iyelah tu."

Sunny hanya menggelengkan kepalanya saja, tapi kini perhatiannya lebih fokus untuk mencari Bubble dan Galliard. "Eh guys, aku tinggal dulu ya," TKDMR langsung melihat kearah kekasihnya itu, "mau kemana, sayang?," tanya Kaizo.

"Aku mau nyari Bubble sama Galliard dulu, tunggu bentar ya," TKDMR langsung menggangguk, setelah mendapatkan persetujuan dari kelimanya, Sunny segera meninggalkan mereka ditempat dan bergegas mencari kedua saudaranya itu.

***

"Oh, ini toh yang ternyata anak baru yang caper itu?,"

Sunny segera membalikkan badannya, rupanya Narae, Kirana, Astoria, Kushina, dan Hikari berada dibelakang mereka dengan tatapan sinis sambil tersenyum miring kearahnya.

"Ada apa?," tanya Sunny santai, Narae tersenyum miring, "Elo kan? yang udah bikin TKDMR putus dari kita?," Sunny menatap heran kearah mereka, tapi ia langsung terkekeh kecil mendengar itu. "Kalo iya, emang kenapa?."

ME AND FIVE BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang