Pada tanggal 25-30 Desember 2022 disekolahan mengadakan lomba sebelum mereka naik kelas dan salah satunya adalah lomba futsal.
Hari itu lomba yang perempuan dimulai duluan,Alena juga ikut dalam lomba itu bersama zia dan yang lainnya, dan kemudian keesokannya giliran laki laki yang berlomba, seperti biasa Alena selalu sibuk sekali memfoto Aditya diam diam hingga Aditya tak sengaja melihat Alena yang memfoto dirinya, disela sela permainannya Aditya hanya melihat Alena sambil menggelengkan kepala dan Alena hanya tersenyum."Astagfirullah len len" ucap nadin yang melihat Alena sibuk memfoto aditya terus menerus dari tadi.
"Hehe gapapa biar hp gw penuh sama foto dia"
"Tapi lo kayak mau ngaib dia anjr"
"Engak lah ganteng gitu kok" pembelaan dari Alena
"Huek" nadin merasa jijik oleh perkataan Alena
"Udah sana mending lo juga foto rey"
"Udah kok tadi" jawab nadin dengan tersenyum
"Halah ga ada bedanya juga" jawab Alena malasTak lupa dalam tugasnya sebagai bendahara dikelas Alena kemudian pergi membeli Air minum untuk mereka yang habis berlomba, saat mereka istirahat dan Alena juga yang lainnya kemudian membagikan minuman, setelah beberapa menit lomba dimulai kembali, Alena kembali memfoto Aditya dan tepat sekali disaat Aditya tersenyum, hal itu sungguh membuat Alena merasa senang.
*senyumnya manis* batin Alena
"udah deh len capek banget gue liatnya mending ayo ke kantin beli makan" ajak nadine
"gak ah, males, gue mau liat dia main aja"
"gimana kalau nanti dia kalah ?"
"tentu gak masalah dia tetep keren dimata gue, yang penting dia udah berusaha. bahkan gue gak mengharapkan dia harus menang. tapi Aditya itu orangnya gak suka kekalahan jadi kita liat aja nanti"
"hmm yaudah terserah deh"
*Aditya. kamu punya banyak kelebihan dan aku bangga akan hal itu, tetep semangat kamu pasti menang ko kalau kalahpun juga tak apa* ucap Alena dalam hatinnya>>> dimalam harinya Alena dan Aditya tengah sibuk pada hp masing² sedari tadi, Aditya menanyakan soal Alena yang memfoto dirinya saat lomba tadi siang. saat Alena mengirimkan foto Aditya yang tadi siang ia ambil, Aditya meminta Alena untuk menghapusnya Karna ia berpikir itu sangat jelek.
tentu saja Alena tidak akan mau menghapus foto itu begitu saja karna bagi Alena foto itu sangat berharga dimatanya.
"enak aja nyuruh ngehapus, gak akan mau gue lagian bagus gini kok dibilang jelek*
setelah perdebatan yang lumayan panjang akhirnya Aditya mengalah dan pasrah saja dari pada ribut terus menerus.Setiap Hari,Aditya dan Alena pasti selalu chattingan entah membahas tentang apa yang terjadi di sekolah lalu hal-hal random lainnya. itu pasti karna Alena selalu mempunyai banyak topik untuk berbicara kepada Aditya walaupun tidak secara langsung tapi bagi mereka itu sudah cukup menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| WHAT is LOVE?? ||
القصة القصيرةMengartikan cinta dengan kisah nyata dari Aditya Bagaskara dan Aleena Nasyfila, Kisah yang menyenangkan cinta yang murni adanya dengan menjadikan teman temannya dan juga Alam semesta sebagai saksi cinta mereka berdua. walaupun pada akhirnya juga aka...