IDT - 106.

661 86 3
                                    

... 🖊

Hari ini Shannon akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya yang hanya tinggal menghitung hari akan tiba saat dia melahirkan.

Kehamilan Shannon benar-benar sehat dan tidak menemui kendala apapun selama sembilan bulan ini. Meskipun Shannon banyak melakukan pekerjaan saat di Mansion namun aegy kembar tetap saja sangat aktiv dan tidak pernah rewel sama sekali.

Sementara itu kehamilan Kara yang sudah memasuki usia 15 minggu menunjukkan hasil yang tidak terlalu buruk, dengan mengikuti saran dokter dimana Kara harus bedrest membuat kondisi aegy kembar cenderung lebih membaik.

Semua orang diminta oleh Shannon untuk tidak menunjukkan kecemasan mereka atas kondisi Kara.
Karena Shannon tidak ingin Kara sedih yang akan membuat kondisinya semakin memburuk.

"Eonni,,, hari ini Kara ikut ke rumah sakit boleh??" pinta Kara saat mengetahui Shannon akan periksa ke dokter siang ini.

"Mommy Kara di Mansion saja nee.
Selesai periksa eonni dan aegy kembar akan segera pulang mommy" jawab Shannon dengan suara bayi seperti biasanya.

"Hihihi,,, baiklah aegy.
Mommy Kara akan menunggu aegy,,, cepat pulang sayangnya mommy Kara" ucap Kara sambil mencium perut buncit sang kakak.

Cup,,,

"Eonni pergi dulu sayang,,, Kara istirahat nee,,," pamit Shannon pada sang adik.

Kemanapun Shannon pergi dia tidak akan melewatkan satu hal yaitu ritual bermain drama saat berpamitan dengan Kara.
Karena jika tidak dia lakukan maka airmata Kara tidak akan berhenti sebelum Shannon memeluknya hingga tertidur.


"Mommy are you ok??" tanya Xander cemas karena sang istri terlihat sangat pucat.

"Dad,,, sepertinya si kembar ingin segera keluar.
Perut mommy rasanya sakit dad,,," jawab Shannon sambil memejamkan matanya.

Mendengar ucapan sang istri membuat Xander seketika panik dan meminta Yugi menambah kecepatan mobilnya.

"Yugi cepat!!!!" teriak Xander panik

Shannon menarik nafas secara perlahan dengan memegangi perutnya yang terasa semakin sakit.

"Mommy,,,, sabar sayang"

"Mommy baik-baik saja dad,,,, jangan panik" jawab Shannon lemas.

Xander meminta sang istri berbaring di pangkuannya lalu dia usap punggung sang istri.

"Aegy sayang sabar nee.
Daddy akan menemani kalian sayang,,, bantu mommy sayang" Xander terus berbicara pada bayi kembarnya yang seperti tidak sabar ingin segera keluar bertemu dengan daddy tampannya.

"Daaad,,,"

"Anakmu dad,,,"

Beberapa menit kemudian mobil Yugi sudah tiba di Internasional Hospital.

"Suster cepat tolong istriku,
Aku mau dokter Jiwon yang menangani istriku" pinta Xander pada para suster yang langsung menangani sang istri.

"Tapi dokter Jiwon sedang cuti tuan" jawab salah satu suster

"Daaaad,,,," panggil Shannon

"Min,,, hubungi Dokter Cha katakan istrinya harus membantu istriku melahirkan. Sekarang!!!"

Xander langsung meminta sekretaris Min untuk menghubungi Dokter Cha.  Dan menyuruh untuk memberi kabar keluarganya mengenai Shannon sekarang.

"Sayang sabar,,, daddy tidak mau kamu dipegang dokter pria mom"

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang