I'm kombek👋
Sertakan vote, karena satu vote itu berarti banget untuk kelangsungan cerita ini.
Siapapun yang baca, tolong hargai aku.
•••
Happy Reading :)
Sepulang sekolah Iqala senyum-senyum sendiri, sesekali perempuan itu membenturkan kepalanya ke kasur. Terpantau sejak pulang sekolah tadi Iqala belum keluar kamar, keluar pun hanya sekedar makan siang dan keperluan yang menurutnya sangat perlu.
Iqala sampai lupa untuk membagikan momen yang menurutnya sangat berkesan selama bersekolah di SMA Rajawali. Ia menggulir layar di ponselnya mencari nama kontak Kennaira.
Iqala
|Nai,Kennaira
|Kenapa, Kala?Iqala
|Nai sumpah gue seneng banget loh.Kennaira
|Kenapa, lo? Habis nemu apaan di jalan?Iqala
|Nggak nemu apa-apa Nai. Tapi lo nggak tau kan gue kenapa tadi di kelas?Kennaira
|Lo kenapa di kelas? Ada yang jahatin lo?Saat hendak membalas pesan dari Kennaira, tiba-tiba suara kakaknya mengangetkan.
"Kak, ketuk pintu dulu ih kebiasaan."
Arga menghampiri Iqala yang sedang rebahan diatas ranjang, tetapi posisi Iqala sangat membagongkan. Kepala yang berada di bibir ranjang, posisi Iqala melintang menyamping.
"Dek, kamu tu sedari tadi nggak keluar kamar kakak cariin loh,"
Iqala merubah posisinya menjadi tengkurap, dan masih dengan badan yang melintang.
"Kenapa?" Tanya Iqala singkat. Biasanya kakaknya ini ada perlu sesuatu sampai-sampai mencari Iqala di seluruh penjuru bumi.
Sedikit was-was karena dulu Arga pernah menyuruhnya untuk ikut ke reuni teman SMA nya dulu. Seharusnya sih sama pacarnya, tapi pacarnya berkuliah di luar negeri jadinya Iqala menjadi tumbalnya.
"Ikut kakak yuk," ajak Arga lembut.
"Kemana?" Tanya Iqala. Bisa saja Arga mengajaknya ke sesuatu tempat yang tidak ia inginkan, ke kandang kambing misalnya.
"Ke bandara, cewek kakak hari ini pulang ke Indonesia. Kakak harus jemput dia."
"Kak Bella pulang?"
"Iya Iqala, banyak nanya banget deh. Cepet kakak tunggu di bawah," ucap Arga mengacak rambut Iqala. Sepeninggal Arga, Iqala kembali membalas pesan dari Kennaira.
Iqala
|Besok aja deh gue cerita, gue mau ke bandara dulu, Bye Nai.Kennaira
|Lah, lo mau kemana Kala?Centang satu.
•••
Sesampainya di bandara ternyata Iqala dan Arga harus menunggu sekitar satu jam lagi karena saat ini pesawat dengan rute penerbangan Inggris-Jakarta masih dalam perjalanan.
"Kuliah di Oxford ya kak?" Tanya Iqala mengenai pacar kakaknya.
"Iya." Sahut Arga sembari memainkan ponselnya.
Iqala bosan, matanya menelisik ke seluruh isi bandara Soekarno-Hatta ini. Matanya melihat ada satu keluarga yang menangis melihat putrinya yang akan melanjutkan pendidikan keluar negeri dan ada juga lelaki yang mengantarkan pacarnya untuk keluar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I Confess My Love
Novela JuvenilPLAGIAT SILAKAN MENJAUH! SEBELUM MEMBACA UTAMAKAN FOLLOW DULU! HARGAI PENULIS DAN TINGGALKAN JEJAK! ••• "Aku mencintaimu secara baik-baik, sementara kamu menunjukkan penolakan secara kasar" ~ Iqala Keylana ••• Start: 20 Agustus 2024 Finish: 18 Septe...