"Di novel ini diceritakan tentang seorang gadis yang menjadi bagian dari sebuah keluarga yang mempunyai kedudukan tinggi dimana-mana. ibu gadis ini menikah dengan putra sulung dari kepala keluarga itu. dia menjadi kesayangan karena dia sangat pintar, cantik, dan memiliki hati yang baik membuat seluruh anggota keluarga itu jatuh hati padanya."
"siapa nama gadis itu?"
Wanita itu tersenyum lembut kearah pemuda kecil di hadapannya yang menatapnya dengan tatapan berbinar. dia mengusap lembut rambut pemuda itu dan melanjutkan ceritanya.
"dengarkan dulu..."
pemuda itu nyengir lebar dan mengangguk semangat "hehe maaf. ayo lanjutkan"
"dalam cerita, tertulis nama Clara yang disematkan untuk gadis itu"
"seperti nama antagonis"
wanita itu terkekeh "tapi dia protagonis, Sayang"
"diceritakan ada yang tak senang dengan adanya Clara dan ibunya di dalam keluarga ini. dia merasa dengan adanya Clara dan ibunya akan menjadi sandungan keras bagi dia dan ibunya."
"siapa yang gak suka sama Clara?"
"Namanya Jesica dan ibunya Teressa. nama ibu Clara adalah Renata" jawab Wanita itu.
pemuda itu terkejut dan sontak tertawa mendengar salah satu nama yang disebutkan ibunya itu.
"nama nya seperti nama Bunda hahha" ujar Pemuda itu.
Renata, Bunda dari pemuda itu hanya menggeleng kan kepalanya melihat anaknya yang ngakak guling-guling di karpet berbulu.
"lanjut gak nih?"
"Lanjut dong"
Renata kembali menarik tangan anaknya dan membaringkan kepala anaknya di pangkuannya kembali.
"Jesica yang memang tak menyukai Clara berniat untuk mengganggunya. bahkan Clara yang tak tahu apapun sampai di kurung di toilet sekolah sampai 1 hari 1 malam. semua anggota keluarganya panik dan mencari-cari Clara yang menghilang-"
"bentar, Si Clara satu sekolah sama Si Jesica?"
"yupss, bahkan 1 kelas"
"ehh btw, keluarga angkatnya Clara tau gak kalo dia selalu digangguin sama Jesica?"
"nggak, Jesica dan ibunya pandai sekali berdrama. mereka seolah merombak skenario nyata yang terjadi menjadi lebih halus dan memutar balikkan keadaan dengan cerdik. Clara dan ibunya yang memang selalu berkecil hati karena dari orang tak berada hanya diam. tak bisa berkata-kata atas ancaman dan perlakuan Jesica dan ibunya saat itu. padahal dalam diri mereka juga gak ada darah keluarga itu yang ngalir di tubuh mereka"
"what?jadi...."
"Ibunya Jesica adalah anak angkat Elina dan Segara, Tuan dan Nyonya Besar Keluarga Agraish"
"skip aja, suatu hari ....pas acara ulang tahun nyonya besar keluarga angkat Clara yaitu Elina. banyak orang yang datang tak terkecuali kerabat jauh keluarga Agraish. disetiap momen, begitu banyak orang yang memuji betapa beruntungnya keluar Agraish mempunyai keturunan yang unggul. bahkan anak angkat nya saja yaitu Clara mempunyai rupa yang menawan dan pintar"
"namun disisi lain, Jesica yang dengan gelap mata merencanakan hal yang buruk pada Clara. namun hal itu tak tercapai karena diketahui oleh saudara sepupu angkat Clara dan cucu bungsu Agraish, yaitu Ryanza"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Drama‼️
Cerita Pendek[tetep vote and komen meski dah END] Ryan, seorang pemuda yang terpaksa harus menjadi figuran yang merangkap menjadi antagonis licik karena tidak mau mati dua kali. bertransmigrasi ke sebuah novel yang akan mati di pertengahan cerita membuatnya haru...