Mata Chi Yunzheng mengamati kerumunan dan akhirnya tertuju pada Xiang Wan Wan.
“Karena kamu sangat peduli dengan buktinya, kenapa kamu tidak datang dan menunjukkannya kepada semua orang.” Chi Yunzheng memberi isyarat mengundang padanya.
Wajah Xiang Wanwan di balik cadar tiba-tiba berubah warna, dan matanya menatap tajam ke arah Chi Yunzheng dengan marah.
"Kenapa aku? Siapa yang tahu jika kamu akan melakukan sesuatu di dalamnya? Lagi pula, kamulah yang memiliki keputusan akhir."
Ketika Chi Yunzheng mendengar ini, dia diam-diam mengerutkan bibirnya. Yang dia inginkan hanyalah Xiang Wan Wan mengatakan ini kepadanya.
Dia menoleh untuk melihat ke arah kepala desa dan berkata dengan nada tak berdaya.
"Kepala Desa, anda juga telah melihatnya. Karena dia tidak mau bekerja sama, apakah anda bersedia melakukan ini untuk saya?"
“Ap, apa?” Kepala desa tercengang. Mengapa api membakar dirinya?
Penduduk desa memandang kepala desa dengan penuh harap, semua orang ingin mengetahui kebenarannya.
Sudut mulut kepala desa bergerak-gerak, dia mengutuk secara diam-diam. Dia melihat Chi Zixuan yang berdiri di belakang Xiang Wanwan menatapnya, dan dibelakangnya ada Qin Huaiyu dan Tentara Fuzhou bersama dewa agung Ji Junqing di sebelahnya. Dia tertawa datar, dan berkata.
"Ini...karena Dokter Chi membutuhkan bantuanku, tentu saja aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan."
Chi Yunzheng tersenyum, memetik buah merah dan menyerahkannya kepada kepala desa.
Dia sangat ingin berurusan dengan Xiang Wan Wan, tetapi Xiang Wan Wan terlalu pandai berdalih dan dia tidak mau menyia-nyiakan waktu untuknya, jadi orang yang dia pilih sejak awal sebenarnya adalah kepala desa.
Kepala desa menelan dengan gugup, mengambil buah itu dengan tangan gemetar, dan menelannya dengan ekspresi kematian di bawah tatapan mata Chi Yunzheng yang menyemangati dan mata Chi Zixuan yang mengancam.
Buahnya berair, tapi tidak berasa. Setelah ditelan semuanya, hanya tersisa sedikit rasa pahit dan astringen di mulut.
Kepala desa terus mendecakkan mulutnya, dan ketika dia sampai di mulutnya, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi matanya tiba-tiba menjadi kosong dan dia tidak dapat mengingat apa yang ingin dia katakan.
Chi Yunzheng melangkah maju dan hendak membuka lengan bajunya, tetapi Ji Junqing menahannya dan berinisiatif membuka lengan baju kepala desa.
Semua orang segera melihat ke lengan kepala desa, dan melihat ada tanda berbentuk cincin berwarna hijau, ungu dan hitam di lengan berkulit oranye, begitu cepat sehingga seolah-olah penyakit itu terjadi tepat di depan mata mereka.
Namun kali ini semua orang tahu bahwa itu bukanlah penyakit Hualiu.
“Apa ini, bagaimana jadinya seperti ini?”
Penduduk desa bingung. Tidak ada seorang pun yang pernah memakan buah ini secara tidak sengaja sebelumnya, jadi wajar saja mereka tidak mengetahui bahwa buah ini memiliki reaksi seperti itu.
Secara umum masyarakat desa tidak akan langsung mengadopsi buah-buahan yang kelihatannya manis dan enak seperti ini, karena jika buah tersebut benar-benar enak dan bisa dimakan, yang pertama memakannya bukanlah penduduk desa yang tinggal di dekatnya, melainkan burung-burung desa yang tinggal di dekatnya.
Jika ada buah tertentu yang bahkan burung pun enggan memakannya, karena sangat tidak enak atau tidak bisa dimakan, jelas buah ini termasuk dalam kategori yang terakhir, lagipula kelihatannya enak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama