💜 Happy reading 💜
⚠️ Voment ⚠️
⚠️ Typo ⚠️.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hybe university, kampusnya mahasiswa berdompet tebal,
Eum.. maksudnya, kampusnya mahasiswa yang memiliki orang tua tajir dan memiliki uang no limit.Soal otak jangan kalian tanya, sebagian besar lulusan dari universitas ini sudah pasti mengharumkan nama tempat mereka menuntut ilmu dan para pengajar disana.
Visual apa lagi...
Kalian tau, wajah mahasiswa mahasiswi disini tak kalah dengan idol K-Pop dan model kesukaan kalian, bahkan puluhan pemain serial drama dan idol terkenal pun berasal dari universitas ini.
Tak banyak di universitas ini beradu keahlian, menunjukkan siapa yang terbaik diantara mereka.
Salah satunya dua orang remaja pria dan wanita yang saat ini sedang adu mulut dikantin kampus.
Tapi...
Bukan untuk mengadu kemampuan, adu mulut yang mereka lakukan memang karena sudah sering terjadi diantara mereka.
Tom and Jerry, adalah panggilan untuk keduanya.
"Anjing Lo ya!! Itu namanya pelecehan.. gue bisa laporin Lo ke-...
"Ck, Lo tuh berisik banget sih.. kalo Lo ngga mau orang lain grepe badan Lo, ya Lo pake baju yang beneran dikit lah.. ngga salah dong gue remes pantat Lo yang keliatan itu.."
Ucapan Jimin terhenti begitu saja saat si pucat didepannya memotong dengan seenak jidatnya.
Min Yoongi, cowok tampan dengan sejuta fans menunjuk pantat Jimin, gadis cantik nan manis mantan teman kecilnya yang begitu digandrungi oleh pria maupun wanita yang menyukai dirinya.
Siapa yang tidak kenal Min Yoongi, semua penghuni kampus kenal dirinya. Yoongi adalah anak dari Min Suga dan Min Yoona, pemusik dan penyanyi terkenal pada masanya.
Sedangkan Jimin adalah anak dari Park Chanyeol dan Byun Baekhyun, penyanyi yang begitu terkenal juga pada masanya.
Kedua orang tua mereka bersahabat, tapi tidak dengan kedua anak mereka.
Yoongi senang sekali mengerjai Jimin sedari dulu. Mereka tumbuh besar dilingkungan yang sama. Sering bertemu dan mulai dekat menjalin pertemanan. Yoongi yang jahil dan Jimin yang gampang sekali menangis membuat perpaduan diantara keduanya sangat klop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everlasting Love ( YOONMINKOOK )
De Todo🔞 mature 🔞 Ketika dua orang remaja menemukan seorang bayi yang dibuang orang tuanya. Apakah dengan kehadiran sang bayi kedua remaja yang sering bertengkar itu bisa akur dan bisa saling bekerja sama untuk merawat sang bayi? Akankah cinta bisa tumbu...