Wilona Elodie Charlotte, gadis berparas bak seorang bidadari. Ia sering kali di panggil Elodie dimanapun dia berada, banyak orang yang memanggilnya Wilona juga. Elodie sekarang menjadi salah satu mahasiswi jurusan designer di sebuah perguruan tinggi di kotanya. Elodie adalah gadis yang baik, ia juga pintar di banyak hal. Hampir seluruh orang di kota kecil itu mengenali Elodie karena dirinya juga aktif mengikuti banyak organisasi maupun kegiatan.
Elodie memiliki kegemaran yang sederhana, ia suka membaca buku entah itu buku novel atau buku majalah. Ia menyukai hal hal yang berbau sejarah, bahkan setiap minggu Elodie selalu pergi ke tempat lelangan barang antik. Elodie memiliki banyak narang antik aneh di rumahnya yang hanya sekedar untuk di pajang dan menjadi hiasan.
Keluarga Elodie pun tak keberatan dengan kegemaran Elodie yang megmpulkan barang barang aneh untuk hiasan. Ayah Elodie sudah tiada semenjak dirinya sekolah menengah atas karena sebuaah kecelakaan tragis. Elodie hidup bahagia dan sederhana dengan ibunya saja sampai saat ini.
------------
Pagi ini Elodie bangun lebih awal, kegiatannya hari ini cukup baanyak. Pagi ini ia akan segera bersiap untuk pergi ke tempat pelelangan barang antik, ia sangat bersemangat untuk hari ini. Setelah mandi Elodie segera menghampiri ibunya untuk membantu membuat sarapan. "bunda, pagi ini aku izin uuntuk ke lelangan lagi ya?" tanya Elodie pada ibu nya. Ibu nya menatap sang anak yang tengah membantu dirinya menyiapkan sarapan "lelangan? boleh tapi perhatikan waktumu." ujar sang ibu memberi pesan pada putri nya.
"tentu, aku hanya sampai siang" jawab Elodie mantap dengan pesan dari ibunya. Elodie dan ibunya pun menikmati sarapan dengan tenang sambil mengobrol sedikit. Setelah selesai Elodie segera beranjak untuk pergi ke lelangan agar tidak terlalu ramai.
---------- @JurnalA ---------
kll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Future. { Jangkku }
FanfictionMemangnya kita ada yang tau masa depan? Dunia memang aneh. JANGKKU PAIR! gasuka sunghoon sama wonyoung jauh jauh. update tiap selasa aja!