Wei An tinggal di sekolah selama beberapa hari berikutnya. Hari Kamis, dia berhasil lulus sidang setelah berhadapan dengan Master Miejue. Setelah selesai sidang, adalah hal yang biasa untuk merayakannya.
Meskipun Wei An merasa agak kekanakan, dia harus mengikuti adat istiadat local. Di bawah dorongan Zhao Yang, dia makan malam bersama beberapa teman sekelas yang juga sedang menunggu jadwal sidang untuk merayakan kelulusannya.
Toko makanan ringan tengah malam di sekitar kampus tampak hidup di malam hari, dan bisnisnya sangat ramai.
Dari rekomendasi Zhao Yang, Wei An memilih restoran barbecue yang kabarnya adalah yang terbaik di fakultas Ilmu Pengetahuan Mesin. Dia memesan satu meja besar udang karang pedas, siput pedas, edamame pedas, lalu beberapa piring rebusan, dan ditambah dengan setumpuk daging panggang, dan memesan beberapa kotak bir, lalu sekelompok pria dan wanita itu mulai makan.
Mungkin karena kelulusan sudah dekat dan perasaaan perpisahan sangat kuat, para teman sekelas yang awalnya hanya orang yang saling menyapa saat bertemu, di bawah suasana kelulusan yang melankolis, tanpa diduga mengembangkan rasa kedekatan dan keengganan untuk berpisah, mereka juga membicarakan mengenai hal-hal memalukan yang mereka temui di kampus.
Entah pemuda mana tiba-tiba berbicara, "Ngomong-ngomong soal Chen Mian, aku ingat ketika kamu pertama kali masuk kampus, kamu akan merona dan bertingkah seperti anak gadis di depan Wei An."
Gadis yang bernama Chen Mian meminum tiga botol bir, dan dia tidak lagi peduli untuk berpura-pura. Dia berkata dengan lantang, "Ya, aku masih muda saat itu.... sayang sekali...."
Awalnya, dia berpikir bahwa Wei An tampan, tapi siapa yang tahu, orang akan menunjukkan warna asli mereka seiring berjalannya waktu, dan siapa sangka Wei An adalah pria yang lembut! Tapi dia tidak menyangka bahwa ketika dia akan lulus dan berbaur dengan masyarakat, pemuda yang tadinya pengecut akan berubah sifatnya!
Pria yang bercanda itu tertawa dan berkata, "Kamu melewatkan pria yang sempurna, haha."
"Ya, ya, tapi kecantikan sudah memiliki kekasih." Chen Mian tersenyum dan mendukungnya.
Semua orang mulai membuat keributan, tapi Wei An tetap tenang dan tersenyum pada semua orang. Tapi ketika semua orang menggodanya, dia menyadari bahwa dia sepertinya sudah menikah.
Tsk, ini adalah jebakan.
Wei An masih tenggelam dalam lamunannya, dan tiba-tiba mendengar seseorang memanggilnya dari belakang, dan dia secara spontan berbalik.
"Oh, Wei An, itu benar-benar kamu. Aku pikir aku salah lihat." Suara yang jernih dan merdu terdengar.
Wei An mendongak dan melihat Qi Xiangling yang mengenakan gaun putih dengan rambut dikuncir kuda berjalan menghampirinya. Di belakangnya ada tiga sampai empat gadis di usia terbaik mereka, mungkin sahabat atau teman sekelasnya."
"Nona Qi, kenapa kamu ada di kampus hari ini...." Wei An berdiri dan menyambutnya, lalu terdengar suara siulan di belakangnya.
Qi Xiangling berjalan mendekati Wei An dan berkata, "Kami baru selesai sidang hari ini, dan kami juga berhasil lulus, jadi beberapa teman sekelas dan teman dari fakultas lain pergi bersama untuk mengadakan perayaan."
Wei An melihat ke belakang Qi Xiangling dan agak terkejut untuk melihat dua wajah familiar – Yang Yuting dan Su Xiaomo; dia tidak menyangka bahwa mereka sebenarnya mengenal Qi Xiangling.
Untuk berbasa-basi, Wei An berkata, "Aku juga baru selesai sidang hari ini. Aku tidak menyangka kita memiliki jadwal yang sama. Bagaimana kalau kalian bergabung bersama kami? Aku akan mentraktir kalian."
Qi Xiangling melihat bahwa Wei An sudah hampir selesai makan, jadi dia menolaknya dan berkata, "Tidak apa jika kita makan dan minum bersama, tapi aku membawa teman-temanku sekarang. Aku merasa malu. Mungkin lain kali."
Qi Xiangling mengangguk pada teman-teman Wei An yang masih duduk di meja untuk menyapa, lalu berbalik untuk memesan meja yang lain.
Wei An tersenyum dan tidak memaksanya. Dia memanggil pemilik restoran dan berkata bahwa meja Qi Xiangling tagihannya akan dibayar olehnya.
Selama seluruh proses, Su Xiaomo terlihat seperti seekor merak yang sombong, bahkan tidak menatap Wei An; namun Yang Yuting, yang berada di samping Su Xiaomo, memberinya tatapan yang hanya mereka berdua pahami.
Wei An melirik Su Xiaomo. Energi di seluruh tubuhnya menjadi semakin lemah. Sepertinya giok kuno itu memiliki pengaruh yang semakin dalam kepada dirinya.
Ketika dia kembali duduk, Wei An seketika menjadi objek cercaan semua orang.
"Ini sangat hebat, Wei An, sejak kapan kamu menjadi akrab dengan Qi Xiangling, kecantikan dari Departemen Arkeologi...."
"Ya, aku dengar Qi Xiangling berasal dari Keluarga Qi, salah satu dari keempat keluarga utama di Beijing. Wow, keluarganya sangat kaya!"
"Wei An, kamu sangat beruntung!"
Wei An sudah tidak tahan lagi, dan dia segera mengklarifikasi, dengan mengatakan, "Salah paham, salah paham, aku hanya bertemu dengannya sekali."
Semua orang tertawa, mereka mengatakan mereka tidak mempercayainya.
Wei An menemani mereka minum sepanjang malam, untungnya Zhao Yang melindunginya, dan sekelompok anak muda itu membuat keributan sampai tengah malam sebelum mereka bubar....
Di perjalanan pulang ke asrama, Zhao Yang ragu-ragu untuk waktu yang lama, menatapnya seolah dia ingin mengatakan sesuatu tapi berhenti.
Wei An yang sudah tidak tahan, matanya bergerak, dan sebuah senyuman muncul di sudut matanya, dia lalu mengambil inisiatif untuk berbicara, "Kakak Zhao, katakan saja apa yang ingin kamu katakan."
"Itu, Xiao Anzi, kamu berkata bahwa kamu tidak tertarik pada Qi Xiangling, apa itu benar?" Zhao Yang agak gugup dan membuatnya terbata-bata.
"Itu benar, lebih asli dari Mutiara, kenapa apa kamu menyukainya, Kakak Zhao?" Ucap Wei An setengah bercanda.
Zhao Yang berdehem, sedikit malu, dan dia berkata, "Dia memiliki status yang tinggi, aku khawatir aku tidak bisa menikahinya." Tapi pertama kali dia melihat gadis itu, dia merasa bahwa dia sangat cantik dan jantungnya berdetak kencang.
Wei An meyakinkannya, "Semuanya tergantung pada upaya manusia, Kakak Zhao, jadilah pemberani."
Zhao Yang terdiam, matanya sedikit memancarkan keseriusan.
Wei An berhenti bicara dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Kembali ke asrama, Wei An melihat ponselnya dan menemukan pesan dari Qi Xiangling.
- Terimakasih untuk makanannya malam ini. jumat depan saya akan mengadakan siaran langsung untuk menjelajahi rumah hantu di malam hari. Anda khususnya diundang untuk berpartisipasi. Tempat pertemuannya akan diumumkan lewat telepon saat itu.
Agak tertegun dengan isi pesannya, Wei An tersenyum dan tidak menganggap serius undangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Daily Life of A Wealthy Man
FantasyWei An memiliki tanggal lahir yang unik, dan dia dianggap menahan ayah dan ibunya. Dia telah dibesarkan di rumah pamannya semenjak dia masih kecil. Membuatnya memiliki sifat tertutup dan pengecut. Tiba-tiba suatu hari, sebuah keluarga kaya raya mela...