Chapter 34 - Memberimu Hadiah

65 8 0
                                    


Hari berikutnya, Wei An tiba-tiba menyadari bahwa dia sudah hampir menyelesaikan urusannya di sekolah, dan terlambat menyadari bahwa dia sudah tidak berada di rumah selama seminggu.

Dia tidak tahu apakah Feng Yan sudah kembali dari perjalanan bisnisnya?

Wei An mengeluarkan ponselnya dan ingin memanggil Feng Yan, tapi dia seketika menemukan bahwa sepertinya dia lupa menambahkan nomor ponselnya, dan merasa seolah ada seember air dingin yang dituangkan ke kepalanya.

Tapi segera, mata Wei An kembali bersinar, dia mengangkat ponselnya dan menghubungi nomor rumah Feng Yan di Taman Songhu, dia bisa bertanya kepada Bibi Liu!

Bibi Liu segera menjawab telepon. Ketika dia mendengar Wei An meminta nomor ponsel Feng Yan, dia segera memberitahunya. Pada akhirnya, Bibi Liu dengan lembut mengingatkan, "Tuan Wei, Tuan Muda Ketiga kembali dari perjalanan bisnis pagi ini dan sedang beristirahat di lantai atas. Apa anda kembali hari ini?"

Wei An tertegun selama beberapa saat sebelum mengatakan, "Ya, aku akan segera kembali."

Setelah mengatakannya, Wei An meletakkan ponselnya, mengeluarkan gelang manik giok yang telah dia buat beberapa hari yang lalu dari laci yang ada di asrama, dia berpamitan kepada Zhao Yang, dan berjalan keluar dari asrama....

Ketika Wei An kembali ke Taman Songhu, itu sudah masuk waktu makan siang. Segera setelah dia membuka pintu, Wei An mencium bau yang familiar dan seketika suasana hatinya menjadi baik.

Saat Wei An memasuki vila, dia tidak melihat Feng Yan. Dia berjalan mengelilingi lantai pertama dan langsung pergi ke lantai kedua. Bibi Liu mengatakan di telepon bahwa Feng Yan sedang beristirahat, jadi Wei An melangkah dengan berjinjit saat memasuki kamar utama.

Postur tidur Feng Yan sangat bagus. Mungkin karena dia masih tidur, wajahnya yang bisanya terlihat dingin dan tampan menjadi sedikit lebih halus, dan bahkan ketika dia tertidur, dia terlihat elegan dan menawan.

Wei An dipenuhi dengan rasa iri dan cemburu. Dia berjalan dengan berhati-hati ke samping ranjang. Melihat orang yang ada di atas kasur masih tertidur lelap, dia menjadi lebih berani dan melambaikan tangannya di depan wajah Feng Yan. Melihat bahwa orang ini tidak bereaksi, dia terkekeh pelan.

"Aku akan memberimu hadiah. Aku akan mengenakannya padamu saat kamu sedang tidur. Kalau tidak, dengan matamu yang dingin di hari kerja, kamu mungkin akan membenci barang pemberian dariku."

Wei An bergumam, sambil masih berjongkok di samping tempat tidur, dia perlahan mengangkat tangan kiri Feng Yan, mengenakan gelang ke pergelangan tangannya, dan mengikatnya di belakang jam tangan Feng Yan.

Setelah melakukan semua ini, Wei An sudah berkeringat deras. Untungnya, orang ini tidak terbangun, kalau tidak dia akan menjadi malu.

"Tsk, tsk, sangat baik menjadi tampan! Terlihat tampan saat kamu bangun, terlihat tampan ketika kamu tidur, dan terlihat tampan saat kamu mengenakan gelang!"

Wei An adalah anggota dari Asosiasi Pecinta Wajah di kehidupan sebelumnya. Alasan mengapa dia memungut anak malang ini di jalan dan menjaganya di sisinya Sebagian besar karena dia terpesona oleh mata besar anak itu yang terlihat seperti buah anggur.

"Apa yang kau lakukan duduk di situ?"

Wei An masih melamun, ketika dia tiba-tiba mendengar suara yang familiar dan acuh di atas kepalanya. Dia kembali tersadar dan menyadari bahwa dia lupa untuk meninggalkan "tempat kejadian perkara". Dia duduk di lantai menunggu Feng Yan untuk menangkap basah dirinya!

"Aku, aku.... Oh, selimutmu jatuh, aku, aku sedang menyelimuti kamu...." Wei An tertawa canggung.

Feng Yan menatap selimut yang hanya salah satu sudutnya yang berpindah dari tepi kasur, seolah bertanya, apakah ini yang kau sebut dengan selimut yang jatuh?

Wei An sudah berdiri dan berkata dengan keras kepala: "Aku yang mengambil selimut ini!"

Feng Yan menatap Wei An dengan curiga, dia terlalu malas untuk mengekspos alasannya yang tidak masuk akal, dan mengangkat selimut untuk turun dari ranjang, tapi ketika dia mengangkat tangannya, dia menemukan sesuatu di pergelangan tangannya.

Feng Yan awalnya terdiam, lalu dia menatap Wei An, mengangkat tangannya dan bertanya, "Apa kau yang mengikat ini di tanganku?"

Apa maksudnya mengikat....

Wei An mengeluh di dalam hatinya, tapi di permukaan dia tersenyum dan berkata: "Ya, ini adalah hadiah dariku. Jangan membencinya saat menggunakannya, dan jangan dilepaskan. Manik giok ini baik untuk kesehatanmu."

The Daily Life of A Wealthy ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang