Chapter 07 Anggota Baru

543 58 5
                                    

"Kelas XII ikut urus masalah kelas X ya" Ucap seorang gadis dengan rambut panjang.

"Siap" balas sekumpulan siswi dengan sedikit membungkukan badannya.

Seperti biasa setealah membantu berbelanja untuk keperluan restoran keluarganya Freya siap - siap untuk memulai hari sebagai murid kelas X SMA Pranama 48. Ia berangkat menggunakan sepeda seperti biasa. Diperjalanan ia menikmati setiap hembusan angin pagi dan hangatnya mentari pagi ditemani dengan lagu yang ia dengarkan melalui earphone.

Sesampai digerbang sekolah Freya disambut oleh Marsha yang menunggu dirinya. Seperti biasa Freya menyuruh Marsha untuk naik dibelakang sepedanya menuju parkiran. Diparkiran Freya dan Marsha bertemu Flora yang sedang menunggu di Motornya.

"Pagi Freya" Flora sambil tersenyum lalu menatap sinis ke Marsha

"Pagi" jawab Freya

"Tumben sendiri biasanya berempat terus"

"Iya nih berangkatnya kepagian jadi nunggu yang lain disini" Flora menjawab pertanyaan Freya sambil menggaruk kepalanya.

Freya tersenyum mendengar jawaban dari Flora tetapi Marsha masih memandang Flora dengan sinis.

"Yaudah yuk masuk kedalem aja daripada nunggu disini" Freya mengajak Flora untuk masuk kedalam sekolah.

Flora mengangguk dengan cepat. Mereka bertiga berjalan menuju kedalam sekolah dengan posisi freya ditengah, Flora disebelah kiri dan Marsha disebelah kanan. Tidak ada ada obrolan yang terjadi karena Flora hanya menatap kearah Freya dan Marsha melihat kearah Flora dengan raut muka tidak suka.

Sebelum berpisah Flora mengajak Freya untuk istirahat bareng dikantin. Freya menjawab hanya dengan anggukan dan memberikan dua jempolnya. Flora berpisah dengan Freya dan Marsha sambil melambaikan tangannya kepada mereka berdua. Marsha masih menatap sinis ke arah Flora.

Tidak lama setelah sampai dikelas Freya dan Marsha duduk dikursi masing - masing, datanglah Jessi dan Olla menghampiri mereka berdua.

"Fre yuk kita by one yuk" ajak Jessi.

"Enggak ya masih pagi nih" sahut Marsha sambil memasang wajah marah kearah Jessi.

"Tau nih mending kita kekantin aja, Jessi ngajak dateng pagi - pagi jadi blom sarapan nih" sahut Olla.

"Aduh" Olla meringis karena bahunya dipukul oleh Jessi.

"Enggak tadi udah sarapan dirumah, mau istirahat dulu sambil nunggu masuk" ucap Freya

"Oke deh nanti aku punya surprise buat kamu ya Fre" sahut Jessi sambil berlalu menuju kantin bersama Olla.

Freya mengangguk lalu memasukkan kepalanya kedalam lipatan tangannya untuk tidur. Marsha menatap kepergian Jessi dengan sinis dan mengeluarkan manga Haikyu dari dalam tasnya.

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Marsha dan Freya langsung menuju lapangan belakang untuk memulai eskul voli. Ketika mereka sedang mempersiapkan net bersama Bu Feni, Datang dua sosok gadis yang sangat familiar. Jessi menggunakan baju olahraga bebas dan Olla masih menggunakan seragam sekolah.

Jessi menghampiri Bu Feni untuk meminta izin bergabung eskul voli. Dan langsung disambut senyuman dan pelukan oleh bu Feni. Jessi menghampiri Freya dan Marsha untuk membantu memasang net.

"Supriseee" Jessi tersenyum kepada Freya sambil memberikan tanda peace ditangannya.

"Selamat bergabung ya Jess" Freya memberikan senyuman karamel andalannya.

Tentu ini membuat Jessi menjadi salah tingkah dan membuat pipinya memerah sambil tersenyum lebar.

"Yuk lari sepuluh putaran lapangan ya, Marsha hitung ya" Bu Feni memberikan arahan untuk memulai latihan.

Flying High (FreFlo, FreCi, FreFio, FreSha, FreYor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang