Di mata Li Guilan, sangat bergengsi bagi putranya untuk menikahi seorang gadis di kota. Semua orang akan iri pada mereka. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh kepala desa.
Tetapi semua ini-. Jika dia tidak menghitung horoskop Jiang Yining sebelumnya, dia tidak akan pernah merendahkan suaranya dan pergi menemukannya secara langsung!
Xiao Hanjin paling kesal dengan dia menyebutkan hal-hal masa lalu ini. Dia mengerutkan kening dan berkata dengan nada tidak sabar: "Ini sudah selesai, dan Aku tidak memiliki perasaan untuk gadis Hu. Jangan membicarakan hal-hal ini di masa depan untuk membuat kita berdua tidak bahagia! Jika kamu benar-benar bebas, Tidak apa-apa, buat saja pakaian di rumah!"
"Apakah ini cara kamu berbicara dengan ibumu? Aku ibumu! Apa yang tidak bisa ku katakan? Sekarang kamu pikir ibuku terlalu banyak bicara, apakah kamu masih mengharapkan aku mati? "
Tidak ada yang bisa menyembuhkan kegilaan Li Guilan, tetapi sekarang kata "berbakti" berada di garis depan. Begitu kata-kata ini keluar, semua orang di ruangan itu mengubah wajah mereka. Jika kabar menyebar, Aku khawatir reputasi Xiao Hanjin sebagai seorang sarjana akan diambil!
Xiao Dashan telah pengecut sepanjang hidupnya, tetapi sekarang dia tiba-tiba menampar wajahnya. Wajah gelap pria desa itu dipenuhi dengan amarah: "Kamu jalang gila akan membunuh putramu!"
"Kamu berani memukulku? Xiao Dashan! Aku akan memberikannya padamu. Kamu berani memukulku setelah melahirkan dua putra!" Li Guilan segera melemparkan tangannya ke arahnya dan terus berteriak, "Aku melahirkan putramu, dan aku adalah pahlawan keluarga Xiaomu! Beraninya kamu memukulku? Sungguh omong kosong yang berani memukulku ..."
Tidak peduli seberapa pengecut Xiao Dashan, bagaimanapun juga dia adalah seorang pria. Dia segera mengendalikannya, menyeret Li Guilan dan mendorongnya ke dalam rumah, dan berkata tanpa daya: "Jangan gila, biarkan orang menonton. Lelucon apa!"
Xiao Hanjin melihat pemandangan ini dan tidak bisa tertawa sama sekali.
Setiap orang di keluarga Xiao memiliki beberapa kekurangan karakter, tetapi hampir semua orang di desa seperti ini. Tidak masalah yang lain, semuanya disebabkan oleh kemiskinan.
Setelah didorong ke kamar, Li Guilan masih terus berdebat dan meneriakkan kata-kata cabul. Wajah Xiao Dashan kusam. Dia menendang pintu dengan keras dan berkata dengan marah: "Jika kamu membuat masalah lagi, aku akan menceraikanmu." !"
Li Guilan berteriak keras beberapa kali, dan kemudian secara bertahap kehilangan suaranya. Dia juga takut. Tidak peduli seberapa mendominasi wanita itu saat ini, dia akan tetap malu-malu ketika dia mengucapkan kata "Hugh".
Lelucon itu berakhir dengan kata-kata Xiao Dashan. Dia memandang Xiao Hanjin dengan malu: "Jangan dengarkan omong kosong ibumu. Kamu dapat menjalani hidup mu sesuka mu, dan jangan membeli barang-barang mahal ini. Orang-orang yang telah melangkah ke dalam loess, Aku khawatir Kamu akan mendapatkan pembalasan karena menggunakan hal-hal ini. "
Sudah menjadi sifat manusia untuk makan dan memakai. Pembalasan apa yang bisa terjadi?" Xiao Hanjin tidak suka mendengar ini. Dia melihat kain itu, "Jika kamu tidak ingin menggunakannya, lalu apa?" Biarkan saja membusuk dan membiakkan serangga. Orang tua ku pikir uang ku mudah dihasilkan, jadi mereka bisa mengacaukannya sesuka mereka."
Xiao Hanjin tidak senang lagi.
Jiang Yining langsung menjadi gugup. Meskipun pihak lain jarang benar-benar bahagia sejak dia menikah dengan keluarga Xiao, fakta bahwa emosinya terungkap seperti ini berarti dia benar-benar kesal.
Wang Xiulian tahu manfaat memiliki uang hari ini. Dia berkata dengan lembut, "Ini semua adalah bakti saudara kedua. Ayah dan ibu akan menanggungnya. Saudara laki-laki kedua sangat bijaksana sekarang, ayah dan ibu harus yakin."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam