Suaranya cukup dingin, dan Jiang Yishu merasa dia harus menarik kembali pemikiran sebelumnya. Bagaimana dia bisa berbicara seperti ini kepada seseorang yang tidak dapat melihatnya? Jika itu dia, dia akan melangkah maju untuk membantu orang lain berdiri dan menghiburnya.
Bagaimanapun, ini adalah urusan keluarga orang lain. Dia tertarik pada Xiao Hanjin, bukan suaminya. Bahkan jika dia benar-benar ingin membantu, itu bukan gilirannya.
"Tuan, minumlah teh." Wang Xiulian menuangkan air untuknya, "Ini teh lokal, puaskan saja, jangan tersinggung."Jiang Yishu buru-buru mengambil cangkir teh dan tersenyum ragu-ragu: "Tidak apa-apa, Aku tidak pilih-pilih tentang ini. Apakah ada bantuan dari luar?"
Wang Xiulian melambaikan tangannya dengan senyuman di wajahnya: "Saudara laki-laki kedua berkata bahwa dia dan Saudara Ning tidak boleh peduli padanya. Tidak sulit untuk bangun ketika dia jatuh."
Jiang Yi. Setelah mendengar ini, Aku tiba-tiba merasa berpikiran sempit.
Dia pertama-tama menempatkan orang buta kecil itu pada pihak rentan yang membutuhkan seseorang untuk merawatnya. Jika dia benar-benar memberikan bantuan sebanyak yang dia kira, Aku khawatir orang tersebut akan selalu menjadi orang buta yang jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun.
Tapi dia punya tangan dan tongkat di tangannya, jadi dia bisa bangun sendiri.
Sepertinya Xiao Hanjin lebih berani.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berdiri dan melihat, dan melihat bahwa Xiao Hanjin tidak pergi setelah mengucapkan kata-kata itu, tetapi terus menatap sosok kurus itu sebagai perlindungan diam.
"Kemarilah." Xiao Hanjin memanggilnya, "Tidak ada apa-apa di depanmu. Bersihkan debu dan cuci tanganmu di sini. Apa yang kamu lakukan hari ini?"
"Aku pergi memetik tanaman obat dengan kakak iparku. Jika aku menghemat lebih banyak waktu, aku bisa menjual banyak koin tembaga. Itu, Sachet, apa kamu boleh menggunakannya?" lelaki buta kecil itu berkata sambil perlahan berjalan ke arahnya, tanpa sadar wajahnya mulai terbakar saat dia menanyakan pertanyaan terakhir.
Xiao Hanjin segera menegaskan: "Tidak buruk, semakin sedikit nyamuk yang mengejarku akhir-akhir ini."
Orang buta kecil itu langsung bergembira: "Bagus, kalau begitu aku akan membuatkannya untuk orang tua, saudara laki-laki dan perempuanku..."
"..."
Xiao Hanjin Dia berkata dengan lembut: "Aku diminta untuk mencobanya untuk melihat efeknya. Kamu orang buta kecil yang cukup bijaksana. Masuk dan cuci sayuran dengan cepat!"
Meskipun itu hanya percakapan biasa, Kamu sering mendengarnya di rumah petani di pedesaan, tetapi bagi Jiang Yi Ini agak asing bagi ku, dan Aku bahkan merasa tenang dan damai tanpa bisa dijelaskan.
Jiang Yishu sudah lama mengetahui tentang keahlian Xiao Hanjin. Bagaimanapun, pihak lain berkontribusi pada hidangan yang dijual di restoran sekarang. Dia juga memakan makanan yang dimasak oleh pihak lain ketika mereka berbicara tentang kerja sama. Sekarang setelah dia memakannya lagi, dia masih merasa luar biasa.
Ini jelas merupakan masakan rumahan biasa, tapi rasanya sangat lezat hingga meninggalkan lidah mu. Sebagai bos yang kaya raya, ia akhirnya memiliki pengalaman "melahapnya", dan akhirnya meminum teh untuk menenangkan diri.
Setelah makan dan duduk sebentar, Jiang Yishu meminta pergi. Dia sangat tidak berdaya: "Aku hanya berharap Kamu bukan koki pribadi ku, jika tidak, Aku akan memergoki mu memasak lusinan hidangan untuk ku setiap hari."
"Terima kasih atas pujiannya. , Berjalanlah pelan-pelan dan jangan antar aku pergi." Xiao Hanjin menggerakkan bibirnya tapi tidak tersenyum sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam