>>> 071 Kalau begitu, mari kita lakukan dengan benar kali ini <<<
Teo meninggalkan ruang tamu, meninggalkan teriakan putus asa Harari. Ia berjalan keluar dengan punggung tegak, langkah kakinya mantap, tetapi tangannya terulur untuk bersandar ke dinding. Ia meluncur turun dari dinding, punggungnya menempel di dinding, dan bergumam pada dirinya sendiri.
"...Aku menjawab pertanyaanku dengan serius. Ini konyol sekali."
Ia berhasil menepis pertanyaan apakah ia mencintai seseorang, tetapi ketika ia mendengar pertanyaan apakah ia mencintai Perechati, rasanya seperti rantai yang mengikatnya telah putus. Monster yang telah terkunci di dalam dirinya telah melarikan diri. Pada saat yang sama, ia teringat ciuman singkat yang mereka lakukan di kereta. Tanpa sepengetahuannya, ia telah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya dengan lantang.
"Terjerat dengan bodoh."
Lidah Teo berdecak karena menyesal. Mungkin emosi yang tak terhentikan yang disebut monster telah berencana untuk melarikan diri dari penjaranya dan tumbuh lebih kuat sejak ia mencium dahi Perechati. Pertama kali memang sulit, tetapi kedua kali mudah. Itulah kenyataannya. Setelah mencium keningnya, ia tak kuasa menahan keinginan untuk mencium bibirnya lagi. Kenangan akan napas Perechati yang manis masih jelas di benaknya, dan hasrat yang tak terpenuhi itu semakin membara.
"Sialan."
Teo membenturkan kepalanya ke dinding, mencoba mendinginkan pikirannya yang panas, tetapi itu malah membuatnya semakin frustrasi. Ini pertama kalinya ia kehilangan kendali seperti ini. Ia pikir ia bisa mengendalikan diri, tetapi hatinya berbeda. Emosi yang tak biasa dan berkibar-kibar itu membuatnya merasa senang, seperti melayang di udara. Ia tahu ia tak boleh terpengaruh, tetapi ia tak bisa menahannya. Emosi yang telah menguat telah berubah menjadi monster, menguasai tubuhnya.
"Tidak lagi."
Namun ia kembali ke kenyataan setelah percakapan mereka sebelumnya. Ia tahu ini tak boleh terjadi lagi. Ia tak boleh menciptakan tragedi lain. Kata-kata Harari masih terngiang di benaknya - ia tak boleh menyeret orang yang ia cintai ke neraka. Dia harus bahagia, tidak seperti dia. Ini adalah emosi murahan yang harus dia tekan dan buang jauh-jauh.
"...Ini serius."
Dia tidak bisa membiarkan emosi ini tumbuh lebih jauh. Dia tahu bahwa seiring berjalannya waktu, itu akan menjadi tak tertahankan. Menjalani satu hari demi satu hari sudah cukup menyakitkan. Wajah Teo, yang tadinya panas karena gairah, mendingin di udara malam yang dingin. Dia bangkit, memeriksa sekelilingnya untuk memastikan tidak ada yang melihat, dan berjalan menyusuri koridor. Seorang pelayan yang telah menunggu di kejauhan mendekatinya secara alami.
"Yang Mulia, percakapannya..."
"Sudah selesai. Sang Duchess... tidak, Lady Akman akan pergi. Siapkan kereta..."
Teo berhenti berbicara dan tertawa getir.
"Tidak, dia tidak akan naik kereta Lapireon. Buat alasan dan beri dia uang. Dia tampak seperti sedang berjuang untuk memenuhi kebutuhan, jadi pertimbangkan itu juga."
"Saya akan menyiapkannya."
"Jangan beritahu anggota keluarga yang lain tentang kejadian hari ini. Kalau mereka tahu, mereka akan membuat keributan dan mencoba membunuhku. Pastikan pelayan yang lain juga diam."
"Ya, aku mengerti."
"...Dan sang Duchess?"
Dia baru saja berjanji, tetapi sepertinya dia sudah melupakannya. Dia bertanya-tanya apakah dokter sudah memeriksanya, apakah dia sudah tidur, apakah dia sudah makan dengan benar hari ini. Dia menyesal tidak memesan makan malam untuk disiapkan lebih awal. Selain itu, dia khawatir bahwa Duchess mungkin salah paham tentang hubungan mereka. Segala macam pikiran terlintas di benaknya. Karena mereka sudah berciuman, dia khawatir bahwa Duchess mungkin menganggapnya sebagai orang yang tidak tahu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasyKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...