6

1K 26 0
                                    

Pagi-pagi ini sepasang pasutri sudah siap dengan setelan kantor nya. Mereka akan melakukan  penerbangan ke Spanyol untuk acara meeting dengan klien suami nya itu.

" Sudah siap sayang?"

" Udah mas, kita sarapan di jet aja ya, maaf aku gak sempet bikin sarapan"

" Hey gak usah minta maaf dong, kamu gak salah sayang, kita gapapa sarapan di jet, ga boleh kaya gitu ah mas gak suka" mengusap surai sang istri seraya mengecup pelipis pelan.

" Ayo kita berangkat"

" Iya mas"

Mereka berdua segera keluar menuju mobil yg sudah disiapkan oleh sang sopir, menuju ke bandara dan melakukan penerbangan ke Spanyol.

Setelah 5 jam perjalanan ( maklum guys ini dunia fiksi ) mereka segera meluncur ke hotel Four Seasons Resort Mallorca at Formentor dengan harga yg fantastis. Harap maklum orang kaya haha
Mereka menuju kamar yg sudah disiapkan.

 Harap maklum orang kaya hahaMereka menuju kamar yg sudah disiapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

               ( Ini malah kaya honeymoon ya haha)

Mereka akan istirahat sejenak, sekitar jam 10 acara meeting dilaksanakan di room khusus yg ada di hotel tersebut, Emang sekalian agar tidak terlalu pindah² tempat.

" Mas kita ke Dubai kapan?"

" Nanti sore sayang, kita istirahat sebentar ya" toleh Arsen.

" Okey, kita makan siang di resto aja mas, gapapa kan?" Tanya Ayna.

" Iya gapapa" Arsen mengangguk pelan.

Sekitar jam 7 malem mereka sudah sampai di dubai, untuk malem ini acara nya party, mereka berdua sedang istirahat dikamar yg sudah disediakan, untuk ke acara nya mereka akan bareng bersama teman² nya.

" Kamu mandi dulu mas, aku siapin jas kamu"

"Hmm" setelah Arsen memasuki kamar mandi, Ayna segera menyiapkan jas dan dress yg dia pakai untuk party nanti, btw ini bawa koper ya.

" Sayangg udah" Arsen berjalan menghampiri sang istri yg duduk diujung kasur hotel tersebut.

" Itu jas nya ini mas, aku mandi dulu" pamit Ayna.

" Makasih love" bisik Arsen, seraya mengecup pelan kening istri nya.

" Sama-sama mas" jawabnya sambil tersenyum.

Sekitar 20 menit Ayna selesai mandi, ia berjalan menuju meja rias yg ada di kamar hotel mereka. Ia sedikit memoles wajah nya dengan riasan.

" Kamu udah menghubungi James sama Nathan mas? Bianca dia tadi udah ngasih tau aku, kalo dia ketemuan di sana aja" tanya Ayna.

" Udah, kita ke sana sekarang" jawab Arsen, menghampiri istri nya yg begitu cantik dengan balutan dress hitam. Ah rasanya tidak rela jika istri nya menjadi pusat perhatian para lelaki disana nanti.

" Ayo mas, keburu mereka nunggu lama"

" Iya sayang" memeluk istrinya dengan gemas.

" Iya sayang" memeluk istrinya dengan gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


..........................................................................................

Sesampai di ballroom hotel mereka disambut oleh kedua pengantin dengan penuh bahagia.

"Ya ampun sayangkuu, selamat ya akhirnya halal juga" memeluk sahabatnya Angelina.

" Aaaaaaaa aynaaa kangen, makasih ya udah Dateng" membalas pelukan sahabat nya.

" Selamat bro, akhirnya nyusul juga" ucap Arsen sambil berpelukan ala pria.

" Hahaha thanks gan udah Sempet datang "

(Kenzo dirgantara) a k a sahabat Arsen mereka sudah dari kecil berteman, dia menikah dengan (Angelina Gisella) kekasihnya sejak masa SMA karna sudah menjalin hubungan cukup lama akhirnya menikah juga.

" Hmm sans aja, gw kebawah ya, nyamperin Nathan dlu" pamit Arsen bersama sang istri.

" Jangan balik dulu bro, kita kumpul dulu" ucap Kenzo.

" Iya Ayna, aku masih kangen kamuu mau kumpul bertiga dulu sama Bianca" sahut angel.

" Haha Iya angel, kita masih 1 hotel" kekeh Ayna.

" Dah dulu di belakang banyak yang antri"

" Bayy angel"

Mereka berdua berjalan menghampiri kedua sepasang kekasih yang sudah duduk ditempat yang sudah disediakan oleh sahabatnya itu.

" WOYY BRO" teriak Nathan

Seketika semua para tamu undangan menoleh ke arah mereka.

" Aduh maaf maaf " ucap Nathan, dia terlanjur malu tadi reflek melihat Arsen bersama istrinya.

" Beb ih malu maluin" cubit Bianca pada pinggang Nathan.

" Arghh aduhhhh sakit beb" kesakitan nya emang ya istri nya kalo masalah cubit mencubit juara haha.

" Bukan temen gw" celetuk James.

" Apa sih ikut campur" sinis Nathan.

" Udah diem" sela camella pada James yg masih meladeni Nathan.

" Iya sayang iya" pasrah James.

" Sorry lama guysss" ucap Ayna yg baru smpe dimeja mereka.

" Gapapa sans aja sama kita ay" canda Nathan.

" Ay ay ay istri gw" celetuk Arsen sembari menatap tajam ke arah Nathan.

" Hehehe iya istri Lo deh, gtu aja cemburu" cibir Nathan.

"Hmm" mampus Lo Nathan lagian istri orang digodain depan suaminya sendiri wkwk.



Tbc.

Vote komen plis






MAS ARSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang