Part 41 - Apa kita bisa berteman?

158 6 5
                                    


Setelah sampai di perusahaan, Jeong-oh terus melihat-lihat. Untuk melarikan diri segera setelah aku melihat Ji-heon. Untung saja Ji-heon tidak terlihat.

'Dia orang yang sibuk, jadi dia tidak bisa tinggal lama di sini pada akhir pekan. Pada hari senin, dia akan melupakan segalanya tentang hari ini.'

Lee Jeong-oh mematikan kecemasannya dan menuju ke ruang meeting. Ada beberapa cangkir kopi dari kedai kopi bermerek di meja ruang meeting. Wakil Direktur Park Young-kwang, yang memasuki ruang meeting terlebih dahulu, berkata.


"Asisten Manager Lee, pilih apa yang ingin anda minum dan minumlah."

"Apakah kamu meneraktirku wakil direktur?"

"Tidak. Ini dari direktur."


Aku hampir melewatkan Ice Americano yang menyegarkan. Young-kwang menyesap kopi dan berkata.


"Saya sedikit takut pada awalnya, tapi menurut saya direktur sangat memperhatikan karyawannya."

"Begitukah? Aku tidak tahu."

"Begitulah. Bahkan saat acara pencicipan terakhir itu, dia menghubungi saya secara langsung dan meminta saya untuk memastikan bahwa asisten manager Lee tidak akan diganggu oleh pengiklan yang kasar (RemiRemi). Itu sebabnya saya akhirnya tetap berada di samping asisten manager ini."


Ah. Ketika aku mengetahui fakta yang tidak terduga ini, kepalaku berdebar-debar seolah-olah aku baru saja menggigit es batu dan menelannya langsung. Rasanya seperti bertemu di depan rumah lamaku saat itu, dia juga meminta Wakil Direktur Park Young-kwang melakukan itu, juga menerima telepon dariku hari ini dan menangani pekerjaan yang aku instruksikan, juga tentang kopi hari ini. Entah kenapa, aku merasa Ji-heon sedang memperhatikanku dari suatu tempat. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba melarikan diri, perasaan berada di dalam telapak tangannya menguasai pikiranku. Jeong-oh meletakkan Americano yang baru saja aku minum sedikit. Anggota tim tiba satu per satu, dan pertemuan produksi PT yang kompetitif dimulai. Sebelum kita menyadarinya, kompetitif PT tinggal 10 hari lagi. Asisten Manager Go Eun-ju bergabung dengan tim menggantikan Cho Sin-nae, yang dikeluarkan dari tim produksi. Jeong-oh merasa tenang karena bantuan di sisi nya bertambah. Hari ini, karena alasan tertentu, Chae Eun-bi tidak muncul, jadi pertemuannya berjalan dengan mudah dan baik. Ada kalanya aku mengungkapkan pendapatku dalam pertemuan yang aku hadiri bersama Eun-bi dan mendapat ejekan halus olehnya. Besok, dia akan mengejarku lagi dan mengkritik semua pendapatku, tapi bagaimanapun, hari ini nyaman.


"Kita sudah banyak berdiskusi hari ini, jadi haruskah kita mengakhirinya? Mari kita habiskan Sabtu malam seperti Sabtu malam pada umumnya dan berkumpul lagi besok."

"Ya!"


Anggota tim bersorak mendengar kata-kata Miran. Jeong-oh yang bekerja keras untuk memunculkan sebuah ide pun bangkit dengan hati bangga. Dengan waktu yang tepat, studio mengirimiku karya revisinya. Aku merasa seperti aku bisa memeriksa pekerjaanku dulu dan pulang ke rumah dan menikmati malam yang nyaman bersama keluargaku. Saat Jeong-oh duduk, Ki-hoon berbicara padanya.


"Nona Lee, apakah anda tidak keluar? Aku membawa mobil hari ini. Aku akan memberimu tumpangan."

"Tidak. Aku punya sesuatu untuk diperiksa. Pulanglah lebih dulu."

"Ya. Kalau begitu aku pulang duluan."


Yang lain juga menyapa satu per satu, dan sebelum aku menyadarinya, aku ditinggalkan sendirian. Saat ini, hanya ada satu PT yang bersaing di kantor pusat, yaitu tim Jeong-oh, jadi tidak ada orang di sekitarku saat ini. Aku merasa tidak enak duduk sendirian di kantor.

'Aku juga harus melakukannya dengan cepat.'

Soal membandingkan naskah dan karyanya sederhana, jadi tidak sulit sama sekali, meski butuh waktu. Jeong-oh yang selesai memeriksa pekerjaan tim produksi segera bangkit dari tempat duduknya. Lalu aku melakukan kontak mata dengan Ji-heon, yang berdiri diam di sisi lain.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang