jangan lupa vote ya><
***
"kalo gak dari kesalahan yang fatal kita gak akan pernah berubah"-
--
Istirahat ini alissa ke kantin sama risa teman yang dekat dengan baru' ini .
"liss malam ini pergi ke pasar malam mau gak?"ajak risa , Alissa menganggu sambil tersenyum.
mata alissa melirik ke arah anna,kila,nina,dan shakira mereka lagi tertawa bersama .
alissa hanya bisa nunduk sambil menarik napas , "kenapa lis?"tanya risa ,alissa hanya menggeleng sambil tersenyum.
"risa gimana hubungan lo sama dika?" alisssa menunggu risa menjawab karena dari tadi risa kelihatan senyum-senyum sendiri.
"baik' aja sih gue sama dika"jawab Risa sambil tersenyum, " lo sama valio ada hubungan apa sampai dekat banget" alissa terdiam,dia bingung harus jawab apa padahal dia sama valio gak ada hubungan apa apa kenapa semua orang bilang dia sama valio ada hubungan.
teman teman nya tidak ada yang tahu kalo dia sama valio sudah kenal dari kecil, gak cuman sama valio ada juga zidan mereka bersahabat dari kecil.
apakah selama ini valio dan alissa kelihatan dekat?
"gue gak ada hubungan apa apa sama valio"jawab alissa santai.
kringggg
bunyi masuk ,alissa memasuki kelasnya duduk di bangkunya dia melihat setumpuk kertas yang berisi tulisan , dia membukanya satu persatu.
gak nyangka gue
gila lo
hahaha cewek munafik
semoga hidup lo ga tenang ya
tega bener si lo rebut cowok teman sendiri
fuck you
I HATE YOU
muka ga seberapa berharap di sukai valio
gimana mbak rasanya ketelan ludah sendiri?
alissa membungkus semua kertasnya dia tidak sanggup lanjut baca.dua melihat sekeliling kelas mata cewek seisi kelas menatap nya tajam kecuali risa yang dari tadi duduk di samping nya,menenangkannya .
"alissa saya minta kamu kumpulkan semua tugas yang saya berikan"alissa bangkit dari tempat duduknya, menjalankan perintah dari gurunya walaupun sedikit takut dia menggambil buku tugas teman' nya satu persatu.
setelah meletakkan buku di depan alissa kembali mau ke tempat duduknya saat mau melangkah maju melewati bangku dira alissa tersandung yang untung dia tidak jatuh.
"maksud lo apa?" tanya alissa kebawa emosi , "menurut lo sampah?" dira menatap alissa kembali dengan tajam .
"apa lo bilang"alissa menjambak rambut dira dengan kuat ,dira membalasnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
I like boy
Teen FictionJANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DI SETIAP BAB NYA.... BANYAK TYPO MOHON DI MAKLUMIN