Ditinggalkan oleh orang tuanya saat kecil dan dibesarkan di tempat perjudian, Gyeon Hee-seong.
Ia tidak ragu untuk melakukan tugas berat demi sang kakak yang telah menerimanya ke dalam kelompok, tetapi ketika ia berubah menjadi anak anjing(puppy) karena cedera akibat serangan, ia digendong oleh Yoon Chi-young.
“Ada apa dengan anak anjing yang lusuh ini?”
'Lepaskan... dasar bajingan!'
Tiba-tiba, Gyeon Hee-seong menjadi anak anjing Yoon Chi-young, yang dikenal sebagai serigala pemakan manusia.
“Feromonnya hampir tidak terdeteksi. Dia hanya seekor anak anjing.”
'Kwek.'
Namun, bahkan dokter menilai Hee-seong sebagai anak anjing biasa, jadi Hee-seong memutuskan untuk menipu Yoon Chi-young dengan berpura-pura menjadi anak anjing lalu melarikan diri.
Namun Yoon Chi-young adalah orang gila yang tidak pernah melepaskan anak anjing itu dari tangannya.
“Aku bahkan memberimu hadiah… Tidak bisakah kau memberiku satu ciuman saja?”
'Huh…'
Meskipun Hee-seong menjadi penerima kasih sayang dan perhatian dari Yoon Chi-young, yang ia takuti, hidup bersama mereka berbahaya.
“Anak anjing… kurasa aku tidak akan memakanmu.”
'Kau, kau gila.'
Kisah hidup bersama antara anak anjing yang hanya ingin melarikan diri dari serigala pemakan manusia, dan serigala pemakan manusia yang telah kehilangan hatinya karena anak anjing tersebut.
▶Coba Sedikit
“Maafkan aku, oke? Tolong maafkan aku sekali ini.”
“……”
“Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi. Aku janji.”
'Jangan coba-coba bertingkah lucu!'
Kalau saja dia meninggalkannya sendiri, dia akan tenang dengan sendirinya. Namun karena dibujuk dengan wajah tampan, anak anjing itu menjadi sangat marah. Hee-seong menyerang tangan Yoon Chi-young begitu dia melihatnya dan menyalak dengan keras.
Guk! Guk!
“Apa itu? Kamu sangat menyukaiku? Mau cepat pulang?”
Yoon Chi-young, sambil membelai anak anjing itu, bertanya kepada Ji Yeong-bae, seorang bawahan dari suku anjing. Meskipun terus-menerus digigit oleh anak anjing itu, ia selalu berpikir romantis. Dan Ji Yeong-bae selalu menjawab dengan jujur.
“Ya, Tuan… Dia berkata, 'Dasar bajingan.'”
“Lucu sekali…. Oke, ayo pulang dan berdua saja.”
***N/B
Ini hanya tl-an fans jadi tidak 💯 persen benar
Aku tidak bisa bahasa aslinya maupun bahasa Inggris , dan aku ambil ini dari bahasa Inggris yang di terjemahkan oleh google translate dan ada bagian tulisan yang ku otak atik dengan pikiran yang masih slow ini
Oh ya (人*´∀`)。*゚+sinopsis di atas tidak ada yang diedit
Aku tl ini karena penasaran dengan ceritanya dan aku cari di watty kok belum ada yang TL ... Jadi ya hehehe ini pertama kalinya juga ... Maaf jika ada kesalahan
Ya mungkin... Nanti aku selipin komenanku / curhatan ku gapapa, kan?
Komentar/kritik/saran boleh tapi gunakan bahasa yang sopan ya ...
Aku gampang pundung (╯︵╰,)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojo Nggangu Kirik!
DiversosJudul lainnya don't mess with the puppy! Don't Touch the Puppy! 강아지는 건드리지 마라 Tahun : 2022 Penulis: 마린코드 Genre : YAOI, FANTASI, MATURE, ADULT Aku mengikuti tl an dari Inggris Ini hasil tl fans mungkin sedikit berbeda karena ini baru pertama kalinya...