21. Klarifikasi
Setelah mengantarkan Esma pulang Farka tak langsung pulang ke rumahnya melainkan dia mampir dulu di tempat yang biasa Farka dan teman-temannya main. Laki-laki itu memang jarang sekali pulang ke rumah entah karna apa, dia lebih sering bersama teman-temannya.
Sesampai di tempat tujuan Farka, Farka langsung turun dari motornya lalu masuk ke semua markas mereka yang mereka bangun bersama.
" Dateng juga lo," ucap Eja yang sudah melepas baju seragamnya sambil menghisap satu batang rokok, Farka tak menjawab dia menaruh tasnya di atas sofa lalu berjalan ke arah kulkas dan mengambil 1 air mineral dingin.
" Kita butuh Klarifikasi dari lo," ucap Kevin
" Apasih lebay lo pada," ucap Farka lalu duduk di sofa
" Katanya kita sahabat kok rahasia-rahasia sendiri sih parah sih itu," ucap Eja
" Tau parah banget, lo jomblo yang paling lama tiba-tiba nganter cewek pulang?," ucap Junior
" Kemarin gue juga nganter nadin," ucap Farka
" Cuman tadi beda, pas lo nganter cewek lain lo ga se effort itu ya nyet," ucap Eja
" Emang gue ngapain?," ucap Farka dengan santai
" Lo yang bawa tas Esma, lo juga ngelus tangannya kan pas Esma nyender ke bahu lo," ucap Eja membuat Farka terdiam lalu berpindah posisi dekat dengan Eja.
" Kalian ngikutin gue sampe segitunya?," ucap Farka, lalu mereka yang ada di sanah tertawa kecil sambil menggeleng kan kepala masing-masing, Tangan eja menepuk pelan bahu Farka, " Gue percaya lo bisa jaga Esma," ucap Eja pada Farka.
" Jadi kapan lo jadian?," ucap Kevin
" Kemarin," Farka langsung berpindah tempat lalu mengambil 1 batang rokok dan menyalakan korek. Eja yang mendengar menghampiri Farka, "Udah official berarti lo?," ucap Eja.
" Udah," semua temen-temannya ber 'oh' ria sambil bersalaman satu sama lain Farka hanya cuek dengan kegiatan teman-temannya itu.
"Tapi gue mau kalian semua tutup mulut. Esma gak mau hubungan gue sama dia lebih tersebar," ucap Farka
" Oke siap bos,"
" Tenang aja, asal traktir kita aja,"ucap Eja dengan menaukan satu alis
" Matre lo semua," ucap Farka lalu mengeluarkan dompet dan mengambil 5 lembar uang berwarna merah muda.
" Ni," ucap Farka memberikan pada Eja.
" Makan-makan kita hari ini," ucap Kevin
" Yoi,"
Farka duduk di sofa lalu membuka ponselnya melihat apakah ada notice masuk dari kekasihnya, dan benar saja Esma mengechat dirinya.
esmarie💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Farka & Esmarie
Jugendliteratur[ ⚠️ Follwo terlebih dahulu sebelum membaca dan berikan vote!] Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang tertarik dengan salah satu laki-laki yaitu adik kelasnya, banyak orang bilang menyukai adik kelas lebih gampang dari pada menyukai kaka...