"Bintang bangun nak! Bintang bangun! BINTANGG!" Rina, mamah nya Bintang udah makin kesel anaknya gak bangun-bangun padahal bentar lagi ni anak ke sekolah, adeknya Bintang cuman geleng kepala aja liat mamah nya pegang centong sambil teriak-teriak manggil kakaknya.
"Udah mah, nanti juga dia bangun", ucap sang adik dengan nada pasrah. Kalau papa nya disini udah jadi double orang yang teriak-teriak nya, Rina akhirnya jalan ke kamar Bintang dan gedor-gedor pintu kamar anak nya itu.
Bintang yang didalam kamar terbangun, lalu ngucek matanya sambil menguap. Handphone nya yang terus ngeluarin suara alarm dia matiin, dengan linglung dia liat jam di handphone nya yang udah nunjukkin jam 6.36. Bintang kaget dan langsung ngambil handuk yang digantung dipintu, "Anjirrr dah lah ini mah telat", sekolah nya masuk jam 7.15, perjalanan ke sekolah juga gak deket tapi gak jauh tapi ya tetep aja bakal telat.
Bintang ngebuka pintu kamarnya ngelewatin mamah nya yang udah masang muka galak, "Bangun juga sekarang, nah panikkan. Udah disuruh dari tadi gak bangun-bangun, heran mamah tuh", ucap Rina yang ngeliat anaknya masuk kamar mandi dengan keadaan panik.
10 menit Bintang habiskan untuk mandi -cepet banget ni Bintang beneran mandi?
Buru-buru pake baju seragam putih abu nya, ngambil tas, ngambil kaos kaki, handphone, dan terakhir kunci motor, "Aku berangkat ya Mah", Bintang langsung naik motornya yang diparkirin di garasi rumah "Eh sarapan dulu!" ucap Rina, "NANTI AJA MAH DI SEKOLAH", ucap Bintang sambil berteriak dan langsung gas motornya keluar dari garasi.
Bawa motor sambil ngebut itu dilarang tapi kalau mepet gini ya Bintang gas aja, udah mah setiap ada polisi tidur dia gak ngerem dulu langsung main gas aja, apa gak takut kelempar dari motor tu anak? Tapi Bintang masa bodo, asal dia bisa nyampe sekolah sebelum jam 7.15.
"A-aman...", Bintang turun dari motor dengan kaki dan tangan sedikit gemeter karena aksi kebut-kebutan nya itu, ngeliat waktu dari jam tangan nya ternya sekarang jam 7.14 'kurang semenit tapi syukur deh, dari pada telat'.
*ckitt* motor vespa item parkir disebelah motor nya Bintang, vespa yang Bintang sangat tau siapa pemiliknya. Siapa lagi sih kalau bukan crush nya Bintang, yup crushnya Bintang si Rio.
Anak pendiem di kelas nya yang aneh nya bisa narik perhatian Bintang, pinter orang nya, cakep? Ya cakep lah makanya Bintang suka.
"Pagi Riii"( ⸝⸝'꒳'⸝⸝) , ucap Bintang pas Rio ngelepas helm nya, "pagi"(¬_¬) dingin? Iya dingin duh Rio jangan sok dingin deh, Bintang tetep pasang senyum lebar sempurna nya walaupun mas crush nya gak seantusias dia. Mereka berdua jalan bareng ke kelas, kelas mereka ada di lantai 2 dan koridor lagi rame-rame nya tuh jadi mereka jalan santai aja.
"Bi" Rio menghentikan langkahnya dan menatap Bintang, Bintang yang diliatin salting lah tapi dia nyoba pasang muka biasa aja walaupun hati dah dugun-dugun *degdegdeg* jantung Bintang dah gak karuan, rasanya Bintang pengen lari 'Ni Rio mau ngapain sih, manggil nama doang terus diem ngeliatin'. Rio mengangkat tangannya menuju rambut Bintang, rambut yang acak-acakan itu dia rapihkan.
Bintang menahan nafas, badan dia dan Rio sangat dekat bahkan Bintang bisa merasakan nafas Rio yang menggelitik didahi dia. Jari-jari Rio merapihkan helaian rambut Bintang dengan sangat lembut, setiap sentuhan membuat Bintang tergelitik, setelah selesai dia memukul lembut kepala Bintang.
"Kalau ke sekolah tuh rapihin kek rambut lo", Rio kembali berjalan seolah udah gak membuat anak orang salting parah, kalau Bintang? Jangan ditanya sekarang Bintang bengong, muka nya merah sampe keleher-leher, jantungnya berisik banget. 'Kayaknya gue sakit jantung deh(>/////< ")' Bintang mengusap kepala sendiri sambil senyum kek orang gila.
.
.
.
.
.
Tbc
Makasih udah mampir dan udah baca cerita yang gak jelas ini (づᴗ _ᴗ)づ♡
YOU ARE READING
Love story
Teen FictionNaksir sama seseorang tapi temen kamu juga suka dia, duh harus gimana nih? Tentang Bintang yang lagi naksir sama temen sekelasnya, tapi ternyata bestie dia juga naksir. Mending Bintang ngalah aja atau gas ngeng ngejar mas crush???? Bintang: "gak tau...