Bab 3

194 16 1
                                    

Hee-seong turun dari sepedanya dan memasuki gedung yang terletak di jantung kota, benteng suku serigala.


Serigala, yang menjunjung tinggi darah murni, memegang kekuasaan di industri hiburan dan olahraga serta di dunia bawah, berkat kemampuan fisik dan solidaritas mereka yang unggul. Bangunan-bangunan mereka yang menjulang tinggi sangat kontras dengan suku anjing, yang menggali sarang perjudian di bawah tanah seperti semut.

Dipandu oleh resepsionis, Hee-seong menuju ke lantai atas gedung. Bangunan yang ramping dan bersih itu terasa asing. Saat dia berjalan melalui lorong dengan pakaian kasualnya, seseorang yang melihat Hee-seong mencibir dengan arogan.


"Ah, baunya seperti anjing"

"Itu baumu sendiri"


Hee-seong membalas dengan gigi terkatup. Tawa dan umpatan terdengar dari belakang, tetapi tidak ada yang secara terbuka memulai perkelahian. Bagaimanapun, Hee-seong adalah tamu di sini untuk sebuah transaksi.

Meski begitu, ia sudah merasa tidak nyaman di tempat ini. Sebagai anggota termuda di organisasinya, Hee-seong terkadang melakukan pekerjaan pengiriman barang kecil. Namun, ini adalah pertama kalinya ia bertindak sebagai kurir untuk organisasi sebesar itu.

Menggunakan rasa sayang Yoon Chi-young yang tampak padanya sebagai daya ungkit adalah strategi yang tersirat, tetapi Hee-seong mendapati dirinya sama sekali tidak mampu melakukannya. Amarahnya yang meledak-ledak telah menyebabkan cukup banyak masalah di tempat perjudian. Selain itu, Hee-seong adalah seseorang yang tidak pernah bisa menggunakan sanjungan atau menjilat, karena ekspresi yang tidak tulus seperti itu bertentangan dengan sifatnya.


"Ha...."


Berdiri di depan pintu, Hee-seong mendesah samar. Sementara helm motor hitamnya menyembunyikan tanda-tanda kegugupan, seorang anggota geng bertubuh besar yang berdiri di dekat pintu menyadari suara itu dan menatap Hee-seong dengan saksama.


Merasakan tatapan itu, Hee-seong berbicara dengan nada provokatif.


"Apa yang kau lihat? Buka pintunya."

"....."


Hee-seong tak peduli bahwa orang lain itu lebih besar dan lebih berisi daripadanya. Mungkin karena wujud aslinya adalah seekor anjing kecil, ia cenderung lebih menonjolkan wujud manusianya.


Namun, lawan yang tanpa ekspresi itu menatap Hee-seong lalu menyeringai tipis.





Tok tok.




Saat Hee-seong mulai kesal, penjaga pintu mengetuk pintu. Tidak ada waktu untuk bersiap. Hee-seong mempertimbangkan apakah akan melepas helmnya, tetapi karena tahu telinga dan ekornya yang putih sering muncul saat ia gugup, ia dengan keras kepala memutuskan untuk tetap memakainya.



Klik.



Saat pintu terbuka, terlihatlah sebuah kantor yang rapi yang dipenuhi oleh beberapa anggota organisasi. Sekilas, kantor itu tampak seperti kantor eksekutif dari sebuah perusahaan ternama, tetapi mengingat bahwa itu adalah wilayah kekuasaan suku serigala, tempat itu menjadi tidak mudah untuk dimasuki.



Di dalam, meski saat itu tengah hari, tirai jendela tertutup, sehingga ruangan menjadi remang-remang. Sekitar setengah lusin pria kekar berdiri, dan di antara mereka, seorang pria jangkung berkemeja putih bersandar di meja, menatap Hee-seong dengan seringai gembira.



Saya sungguh beruntung seperti anjing.



Orang yang menyapa Hee-seong adalah Yoon Chi-young.


Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang