⁴⁹⁰

16 2 0
                                    

Bab 481

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 481 Menyerahkan indikator
  Bab 481 Menyerahkan indikator
Wen Shunian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. Dia menyandarkan kepalanya di bahu Pastor Wen dan berkata sambil tersenyum: "Ayah, jangan khawatir, Gu Hanjiang baik padaku. Jika dia berani menggangguku, aku akan melakukannya." bunuh dia secara langsung tanpa kamu mengambil tindakan."

Ketika Gu Hanjiang selesai mencuci piring dan keluar, Wen Shunian juga berdiri dan berkata, "Ayah, kita sudah selesai. Ayah tidurlah lebih awal. Selamat malam."

“Ayah, tidurlah lebih awal.”

Gu Hanjiang memimpin Wen Shunian menuju halaman. Ayah Wen melihat ke dua sosok di belakangnya dan bergumam: "Bagus sekali."

Keduanya kembali ke kamar. Wen Shunian memimpin dalam mengambil piyamanya dan berlari keluar untuk mandi. Dia mandi lama dan kembali ke kamar. Gu Hanjiang sudah berbaring di tempat tidur selangkah demi selangkah, matanya menjadi semakin dalam, dan tatapannya tertuju pada Wen Shunian.

Begitu Wen Shunian memasuki ruangan, dia memperhatikan tatapan seekor serigala lapar. Kakinya gemetar tanpa sadar, dan dia berpura-pura tenang dan berkata, "Gu Hanjiang, ayo kita tidak tidur malam ini."

“Su?” Gu Hanjiang tidak bereaksi pada awalnya. Setelah memikirkannya dengan hati-hati, dia langsung tertawa.

Wen Shunian tidak peduli seberapa keras perjuangan Gu Hanjiang, dia tidak akan membiarkannya pergi dan berjuang dengan berbagai cara.

Gu Hanjiang menahan anggota tubuh Wen Shunian, menatap wanita di bawahnya dalam-dalam, dan berkata dengan suara rendah: "Berikan padaku."

Wen Shunian langsung menggelengkan kepalanya: "Tidak, tidak akan sampai sore ini... Cepat turun."

Gu Hanjiang tidak bisa memaksa istrinya. Mengetahui bahwa istrinya lelah selama dua hari ini, dia dengan patuh berbalik dan berbaring di samping Wen Shunian, memegang erat tangannya di tangannya.

Wen Shunian berkata: "Gu Hanjiang, ayah saya dan saya akan pergi ke unit kerja besok pagi untuk menyerahkan kuota. Apakah menurut Anda unit akan mengeluarkan kuota lagi? Saya ingat ada hari libur lagi dalam sepuluh hari lebih."

"Tidak, aku tidak bisa memberimu sepuluh hari saja, apa pun yang terjadi, tapi aku tidak yakin. Mungkin ada targetnya, tapi tidak akan terlalu banyak."

Wen Shunian menghela nafas, dan tiba-tiba teringat pada ayah Gu Hanjiang, dan bertanya dengan cepat: "Gu Hanjiang, menurutku ayahmu sepertinya sangat menyayangimu. Apakah menurutmu ada kesalahpahaman di antara kalian berdua?"

Memang benar dia membuat kakekku gila sampai mati, dan benar dia membuat ibuku depresi dan meninggal. Aku dan kakakku melihat wanita di sebelahnya, jadi tidak ada kesalahpahaman. "

Ketika Gu Yuanchong disebutkan, nada suara Gu Hanjiang menjadi sangat dingin dan keras, yang membuat Wen Shu merasa tidak enak jika terus membahas topik ini, karena takut Gu Hanjiang akan sedih.

Untuk beberapa saat, tak satu pun dari mereka berbicara. Setelah beberapa saat, ketika Wen Shunian mengantuk, Gu Hanjiang tiba-tiba berkata: "Menantu perempuan, kita semua sudah menikah, berapa lama kamu akan memanggilku dengan namaku?"

Wen Shunian segera menjadi energik dan tergagap: "Lalu, apa namanya?"

Gu Hanjiang mengerutkan kening dan berpikir sejenak dan berkata, "Suamiku? Saudara Hanjiang? Kamu pilih salah satu."

✔Membawa bekal dan melakukan perjalanan ke era untuk memulai bisnisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang