Part 42 - Maaf

143 7 0
                                    


Berpura-pura menjadi temannya. Jika hanya itu yang diperbolehkan, aku bisa berpura-pura sebanyak yang kamu mau. Ji-heon adalah orang yang tidak ragu memulai hubungan palsu. Aku selalu hidup seperti itu. Karena aku tidak bisa memaksakan hubungan antara atasan dan bawahan, aku juga akan menerima jika dia mengajukan suatu hubungan yang lebih dekat. Bagiku, istilah teman hanyalah sarana. Ji-heon menatap Jeong-oh dengan mata penuh kasih sayang. Jeong-oh memelototi Ji-heon, menyembunyikan punggung tangannya di belakang punggungnya di tempat dimana aku baru saja menyentuhkan bibirku. Bahkan itu merupakan suatu kesenangan bagi Ji-heon.


"Tapi apakah ada perbedaan usia yang jauh di antara kita sehingga aku akan merasa lebih muda jika berteman denganmu?"

"Tentu saja. Kamu bukan hanya satu atau dua tahun lebih tua, tapi tiga tahun lebih tua."

"Kamu tahu umurku."


Ji-heon menunjuk dengan tajam, dan mata yang menghadapku secara halus beralih ke arah lain lalu kembali.


"Ya. Ketua tim memberitahuku."

"Jika diperhatikan lagi, ketua tim juga sepertinya sangat tertarik padaku."

"Ya. Seluruh tim kamu sangat tertarik padamu."

"Tetapi apakah kamu akan terus memanggilku direktur ketika kamu mengatakan kita sudah berteman?"

"Lalu aku harus memanggilmu apa?"

"Kamu bisa memanggilku dengan nama saja."

"................"

".... Memanggil Oppa, juga tidak masalah."


Mendengar perkataannya yang seolah diam-diam mengharapkannya, Jeong-oh memutar bibirnya dan menahan tawanya. Tujuh tahun lalu, aku teringat pria yang tersenyum setiap kali aku memanggilnya oppa. Ah, kamu tidak boleh jatuh ke dalam sentimentalitas, Lee Jeong-oh. Jangan lupakan misimu! Jeong-oh mengangguk bukannya menjawab. Aku tidak bisa berlama-lama bersamanya di lingkunganku sendiri.


"Baiklah kalau begitu, lekas pergi sekarang. Terima kasih atas tumpangannya."


Setelah menyapa, dia berbalik dan lari. Dia bahkan tidak melihat lagi ke belakang. Ji-heon tidak mengejarnya tapi hanya memperhatikan dengan tenang. Setelah beberapa saat, dia berbalik dan memasuki sebuah gang. Begitu dia menghilang dari pandangan, desahan panas keluar dari bibir Ji-heon. Rasanya seperti mengambil langkah yang sangat kecil. Aku memberi tahu Seung-gyu bahwa itu bukan perasaan romantis, tapi sebelum aku menyadarinya, perasaan geli serupa muncul. Meskipun hasrat seksualku masih menyiksanya, aku tidak sedikit pun membenci waktu yang aku habiskan untuk mengenalnya. Saat aku tersenyum dalam diam, ponselku bergetar. Itu adalah temanku Seung-gyu.


"Halo."

[Teman, kamu dimana?]


Suara Seung-gyu terdengar sangat pelan. Dia sepertinya berhati-hati tentang sesuatu.


"Aku pergi ke kantor hari ini dan sekarang aku akan pulang."

[Oh. Baiklah. Bolehkah aku mentraktirmu makan malam?]

"Ini adalah akhir pekan, kenapa kamu tidak menghabiskan waktu bersama keluargamu?"

[Tidak, ada yang ingin aku katakan padamu.]

"Apa yang mau kau katakan?"

[........ Apakah kamu mau datang ke rumahku pada hari senin?]


Aaa.. Ji-heon terkekeh mengingat janjinya belum lama ini. Seung-gyu datang menemuiku beberapa hari yang lalu dan menanyakan hal itu, tapi dia tampak khawatir karena aku tidak memberinya jawaban pasti.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang