>>> 073 Apakah kau datang menemuiku? <<<
Meskipun reaksiku agak suam-suam kuku, Arkman Lady terus berbicara dengan penuh semangat.
"Kau pasti sudah mendengarnya, Duchess. Keluarga itu dikutuk. Mereka menyeret semua orang ke neraka. Aku mengalaminya sendiri, jadi aku bisa membuktikannya."
"Arkman Lady."
"Kau harus melarikan diri sekarang. Jika kau terlibat lebih dalam, Duchess juga akan menjadi tidak bahagia."
Mendengarkan alasannya yang konyol, aku bahkan tidak bisa menghela nafas.
"Apakah kau takut orang-orang itu menyakitimu? Aku juga mengerti perasaan itu. Tapi jangan khawatir, aku akan membantumu agar tidak terjadi apa-apa padamu."
"Ya."
"Kita bisa melarikan diri ke negara lain dan membeli gelar bangsawan. Bukan hal yang aneh bagi bangsawan dengan banyak hutang untuk menjual gelar mereka."
Arkman Lady dengan percaya diri menepuk dadanya, seolah-olah dia sudah memikirkan banyak cara untuk melarikan diri.
"Kita bisa membeli gelar dan berpura-pura menjadi anak haram atau seseorang yang hilang atau meninggal di usia yang sama."
Aku mengernyitkan wajah, mengernyitkan dahi.
"Menjijikkan, tapi itu bukan alasan untuk tinggal bersama para pembunuh itu. Tidak menyenangkan. Tinggal bersama mereka, lalu... Hmm. Ngomong-ngomong, kalau 'benda itu' terjadi, apa yang akan kau lakukan?"
Di sini, 'benda itu' mungkin merujuk pada kutukan. Meskipun kami berada di kamar bangsawan dan tidak ada seorang pun di sekitar, aku tetap berhati-hati untuk tidak mengucapkan kata itu dengan keras.
"Dan kurasa mereka senang membunuh orang dengan itu."
Aku mencoba untuk tetap tenang, tapi dia melewati batas.
"Begitu juga dengan perang, bukan? Mereka senang membunuh orang, itulah sebabnya rumor seperti itu menyebar."
Terlepas dari segalanya, dia adalah ibu Selphius dan mantan istri Terdeo, jadi aku mencoba menunjukkan rasa hormat padanya.
"Dia membuang kesempatannya."
Aku menggelengkan kepala, mencengkeram meja dengan kedua tangan.
"Sang Duchess tidak perlu merasa bersalah. Keluarga itu sampah yang pantas mati. Mereka adalah kejahatan sosial."
Aku tidak ingin mendengar apa pun lagi.
"Jika mereka ingin mati, maka mereka harus mati dengan cepat."
Dalam keadaan marah, aku berdiri dari tempat dudukku dan menggunakan momentumku untuk membalik meja ke arah Arkman Lady.
"Ahh!"
Arkman Lady menghindari meja yang tiba-tiba terbalik dan jatuh ke lantai. Teh dan kue tumpah ke seluruh kepalanya.
"D-Duchess!"
Dia berteriak kaget, wajahnya pucat. Aku menginjak ujung gaunnya dengan kakiku.
"Arkman Lady, kau konyol sekali."
"A-apa...?"
"Apakah aku pernah meminta nasihatmu? Atau apakah aku memberimu hak untuk menghina suami dan anakku?"
Wajah Arkman Lady memucat karena tidak percaya.
"A-apa kau masih menganggap mereka suami dan anakmu setelah mendengar ceritaku?"
"Terserah padaku untuk memutuskan apakah akan tinggal atau kabur. Jika kau ingin melakukan percakapan yang tidak berguna ini, maka jangan datang mencariku lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
ФэнтезиKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...