>>> 075 Aku menunggumu <<<
"Mengapa mereka membangun kuil di tempat yang terpencil dan sulit seperti itu?"
Kereta berguncang hebat, dan meskipun bantalannya sangat bagus, pantatku terasa sakit karena jalan yang bergelombang.
"Putri berkata kuil itu harus berada di sini."
Di sisi lain, sang Countess tampak familier dengan jalan itu, ekspresinya tidak berubah.
"Mengapa mereka membangun kuil di tempat seperti itu? Hanya untuk menghindari perhatian?"
Aku melihat ke luar jendela. Pemandangannya tidak terlalu indah, dan tidak ada bunga. Jalannya curam dan berkelok-kelok, sehingga sulit bagi kereta untuk mendaki.
"Di suatu tempat...".
Seolah-olah aku pernah ke sini sebelumnya, meskipun itu adalah pertama kalinya bagiku. Aku menatap kosong ke luar jendela, dan suara samar bergema di benakku.
"Tidak ada daging hari ini. Jika kita mengumpulkan beberapa sayuran gunung, kita bisa membuat hidangan lezat saat kita kembali."
Aku tidak bisa menahan tawa mendengar gema samar itu. Siapa yang mau mengumpulkan sayuran gunung di tempat yang sepi seperti ini? Aku tertawa sendiri ketika Countess, yang duduk di seberangku, menatapku dengan aneh. Namun, itu hanya sesaat. Dia menegakkan wajahnya dan mengetuk dinding kereta, memberi isyarat kepada kusir dan pengawalku. Kami akan segera tiba di kuil, dan sudah waktunya untuk bersiap.
"Kita hampir sampai."
Menanggapi isyaratnya, aku segera mengenakan jubahku, menutupi wajahku. Dan tak lama kemudian, kereta berhenti bergetar. Kami telah tiba di puncak gunung. Aku mengikuti Countess, mengenakan jubahku untuk menutupi wajahku, dan keluar dari kereta. Aku memberi isyarat kepada pengawalku dan kusir, yang akan membakar gunung dan kuil segera setelah kami keluar. Tujuan kami adalah membubarkan pertemuan tanpa ada yang terluka, jadi kami telah menyiapkan rute keluar yang aman. Setelah memastikan bahwa pengawalku dan kusir telah menghilang, aku berbalik. Dan kemudian, kuil yang megah dan putih muncul di depan mataku.
Itu adalah perasaan yang aneh. Aku belum pernah ke tempat ini sebelumnya, tetapi entah mengapa, aku merasa seperti pernah ke sini sebelumnya. Begitu melihat kuil itu, aku merasa seperti tercekik, seolah ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokanku. Aku mengepalkan tanganku, telapak tanganku berkeringat.
"Ahim."
Sebuah suara bergema. Seorang wanita, dengan wajah yang identik denganku, sedang menunggu orang yang dicintainya.
"Yang Mulia, tidak... eh, di sana?"
Sang Countess, yang hendak melangkah maju, berhenti dan memanggilku dengan suara kecil. Namun tatapanku masih tertuju pada kuil itu, atau lebih tepatnya, gubuk tua dan usang yang tampaknya berada di atasnya. Aku tahu tempat ini. Naluriku berteriak padaku. Saat mataku yang kering berkaca-kaca, sang Countess menepuk bahuku.
"Hei."
Pada saat yang sama, bayangan samar gubuk itu, siluet wanita itu, dan suara yang bergema semuanya menghilang. Aku seperti seseorang yang terbangun dari mimpi di malam musim panas. Aku segera melihat sekeliling, dan ada banyak pengikut yang memasuki kuil.
"Ada apa? Ada masalah?"
Countess, yang menempel di sampingku, berbisik cemas, seolah khawatir rencana kami akan gagal. Aku segera menggelengkan kepala.
"Tidak, tidak apa-apa."
Apa tadi? Aku mencoba berpikir, tetapi segera menggelengkan kepala lagi. Tidak, aku tidak boleh memikirkannya sekarang. Jika rencana kita gagal, itu bisa berbahaya. Aku akan memikirkannya nanti. Saat aku kembali tenang, Countess, yang berada di belakangku, secara alami berbaur dengan pengikut lainnya. Dia dengan terampil menyebarkan rumor tentang para pemberontak. Aku berusaha keras untuk tetap waras dan membiarkan diriku terhanyut, memasuki kuil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasíaKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...