☆Awal✯

25 3 2
                                    


Bukan sebuah pertemuan yang menyenangkan pada awal nya, bahkan terbilang menyebalkan.

Tapi siapa yang peduli?

Kalau memang akhirnya dengan cara itulah mereka saling belajar di sisi yang berbeda dari selama ini mereka kenal dan ketahui...

•••

Pagi ini, bukan pagi yang menyenangkan bagi seseorang yang hari ini harus nya menjadi murid baru di sekolah barunya. Yang mungkin bagi nya tetap sama membosankan seperti sekolah lama nya.

'Semoga hari ini cepat berlalu...' Batin nya dalam hati ketika memasuki gerbang sekolah baru nya.

"Met pagi Gavin!!" Seru murid yang melihat Gavin baru masuk ke dalam kelas.

"Pagi juga Dino, sumpah capek banget! Gue gak telat kan ya?" Tanya Gavin sambil tergesa-gesa duduk di bangku nya.

"Nggak, lagian tumben banget Lo baru dateng mepet begini..." Jelas Dino -teman depan bangku nya itu- sambil menatap Gavin heran.

"Biasa nya juga sebelum masuk Lo udah stay di kantin sebelum masuk kelas, kenapa?" Lanjut nya, dan di jawab oleh Gavin tidak lupa dengan cengiran khas nya, lalu menatap teman nya itu dengan semangat.

"Haha!! Biasa, kesiangan karna tadi malem Gue nge-game... Seru banget tau!! Lo juga harus join sihh!!" Seru Gavin dengan semangat, sedangkan Dino hanya menatap Gavin dengan pandangan maklum.

"Dah lah!! Dikit lagi bel masuk bunyi!! Mending Lo rapihin dulu tuh seragam, sebelum Bu Nina masuk!" Suruh Dino sambil menunjuk seragam Gavin yang acak-acakan.

"Jangan bikin Bu Nina badmood pagi-pagi, Lo kan juga tau kalo Bu Nina marah kayak gimana... Beuhhh seremm..." Dumel Dino sambil menampil kan raut wajah sok ketakutan nya, yang entah kenapa di pandangan Gavin malah keliatan menyebalkan.

"Iya, iya... Lagian gak baik ngomongin guru kek gituu!! Kedengeran aja, baru tau rasa..." Ucap Gavin sambil merapihkan kerah baju nya.

"Dihhhh... Tapi beneran serem tau..." Gumam Dino sambil menatap malas Gavin, tapi dia menurut dan memilih diam sambil menunggu bel masuk berbunyi.

'Kok tumben Bu Nina Dateng nya lama?' Gumam Gavin sambil menatap pintu kelas.

"Bu Nina mana deh? Tumben amat telat dateng nya, biasa nya selalu on time..." Celetuk murid-murid lain yang juga terlihat pada kebingungan.

Beberapa juga mulai melongokkan kepala keluar jendela, memastikan di koridor ada Bu Nina atau nggak.

"Kok Bu Nina jadi kaya Lo sih? Yang biasa nya dateng nya awalan jadi telat gini? Lo tau gak kenapa?" Tanya Dino tiba-tiba sambil memutar balikan badan nya ke arah Gavin.

"Lah? Mana Gue tau... Emang kenapa?" Jawab Gavin dan pertanyaan nya di jawab dengan cengiran oleh Dino.

"Jangan-jangan Bu Nina tadi malem juga nge-game kann..." Ucap Dino di sertai tawa nya setelah menyelesaikan kata-kata nya tadi.

"Ngaco Lo! Ada-ada aja nih pikiran nyaa... Mungkin Bu Nina kecapean kali ngurusin murid modelan Lo..." Sergah Gavin sambil menjitak kepala Dino.

"Sakit woii!! Lagian Gue gini-gini bukan anak bandel yaa... Paling nilai Gue doang yang anjlok!!" Seru Dino sambil memegang dahi nya yang memerah.

Monochrome & ColorfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang