Lysithea Carme, seorang anak perempuan 21 tahun yang sangat manja. Lizi merupakan anak perempuan dari pasangan Ananke Themisto dan Earon Roderic. Di umurnya saat ini, Lizi mulai mengenal yang namanya jatuh cinta. Tanpa sadar Lizi menaruh perhatian kepada sang ayah. Perasaan yang dimiliki Lizi kepada ayahnya membuatnya ingin memiliki sang ayah.
Hal tersebut bermula saat Lizi mulai mengenal apa itu seks. Dengan semua perhatian yang diberikan oleh ayahnya, Lizi mulai merasakan hal yang aneh dan mengarah pada nafsu birahi. Seringkali, Lizi membayangkan sang ayah saat melakukan kegiatan masturbasi yang dipelajarinya melalui video dewasa.
Suara desahan memenuhi kamar Lizi yang sedang berusaha untuk mencapai orgasmenya. Lizi memasukkan tangannya yang sebelumnya telah dijilat agar basah ke dalam vaginanya. Memasukkan dan mengeluarkan jarinya dalam vaginanya dengan sangat cepat.
"Ahhhh... nikmat sekali...aku ingin yang lebih besar.."
Lizi menggeliat di tempat tidurnya sambil mendesah. Jari tangannya yang asing di arahkan ke payudaranya sambil meremasnya dengan gaya erotis.
"Aku horny...aku ingin lebih...ahhhh...aku ingin kontol..."
Semua tindakan yang dilakukannya dibayang-bayangi oleh kegiatan panas yang dilakukannya dengan sang ayah dalam fantasinya. Lizi menginginkan sang ayah untuk menyentuhnya, memasukkan miliknya yang besar ke dalam vaginanya. Bergerak dengan tempo yang cepat hingga mencapai kenikmatan bersama.
"Ahhhh...aku gak kuat...ayahhh...lebih kencang ayah..."
"Ayahhh...aku sampai ayah...ahhhhh...nikmat sekali..."
Lizi mencapai titik orgasmenya. Vaginanya mengeluarkan banyak cairan hingga membasahi ranjangnya. Kenikmatan yang dirasakannya ini membuatnya kembali bernafsu ingin segera dimasuki oleh sang ayah dan meraih kenikmatan yang lebih dari ini.
***
Segini dulu ya. GAK SUKA SKIP AJA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ELICIT
RomanceKhusus untuk 18+!!! Sangat tidak disarankan bagi yang masih di bawah umur. Apapun yang terjadi di luar tanggung jawab penulis. Selamat membaca