pagi ini matahari bersinar sangat terik arka berangkat seperti biasa dia diantar oleh kevin.
sampai disekolah Kevin memarkirkan motornya lalu menggandeng tangan arka menuju ke kelasnya.
sampai di depan kelas Kevin tidak lupa mengecup kening arka lalu dia pergi menuju kelasnya.
"hati hati"
"iya sayang"
dia duduk di bangku nya dan melihat Alden yang sedang duduk menatap ke arahnya dengan tersenyum.
'kenapa nih bocah'
"ngapain lo senyum senyum gajelas? gila lo?"
"iya, gila karena Lo" jawab Alden yang masih setia menatap wajah arka.
"mulai ngeselin lagi Lo"
dia duduk disamping alden lalu mengambil ponsel di saku seragamnya lalu mulai mengotak atik benda pipih itu.
arka tampak fokus pada ponselnya mengabaikan kehadiran Alden di samping nya.
"lagi liat apa sih serius banget" ucap alden mengintip isi ponsel arka.
'oh si bajingan itu'
"kepo Lo udah sana hus hus"
"jahat banget lo, gue ngambek pokoknya" ucap alden memanyunkan bibirnya, arka membuat gestur jijik.
"aneh banget sat muka lo kaya tukang baso yang suka keliling di depan rumah gue"
"masa ganteng gini di samain sama tukang baso sih ar"
dia menyenderkan kepalanya pada pundak arka, dia berusaha menyingkirkan kepala Alden darinya.
"minggir bangsat!"
"ga mau"
"Lo bandel banget sih setan!"
"biarin"
arka memilih diam dan membiarkan Alden menyender di bahunya.
guru mapel masuk dan memulai pelajaran pertama, awali pagimu dengan pelajaran matematika.
sampai jam istirahat berbunyi guru mapel masih menerangkan semua murid mulai misuh misuh.
"BU UDAH ISTIRAHAT BU ELAH"
semua bersorak senang mendengar ucapan rian.
'mantap bro'
'haha rian Lo best banget mau gue traktir apa yan?'
"waduh ga usah repot repot mie ayam aja sama baso terus es teh"
'agak nyesel sih tapi gapapa lah'
"ya sudah kalian boleh istirahat"
semua murid keluar kelas menuju ke kantin.
arka seperti biasa dia ke kantin bersama dengan erik ada juga orang ketiga pasti kalian tau lah siapa.
sampai didepan kantin dia melihat kalau Kevin sedang duduk dengan cewek (?).
mereka seperti sangat dekat sampai tertawa satu sama lain. banyak pertanyaan yang terlintas dipikiran nya.
'siapa dia? kenapa deket banget?'
erik menepuk bahu arka membuat dia tersadar dari lamunannya.
"mikirin apa ka?"
"oh ga itu kalian duluan aja gue ada urusan"
"urusan apa?"
"udah Lo ga perlu tau, gue duluan"
arka meninggalkan mereka berdua yang menatap bingung ke arahnya, dia menuju ke kamar mandi.
Kevin❤️
—————Kevin kamu dimana?|
09:00✓✓|aku di ruang osis, kenapa?
09:05✓✓masa sih?|
09:05✓✓|iya kamu kenapa sih?
09:05✓✓
|udah dulu aku ada urusan
09:05✓✓"ruang osis? apa gue salah liat tadi?"
dia langsung bergegas menuju ke kantin dan melihat ke meja yang berada di pojok menghampiri meja itu dan...
selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐭𝐨𝐬|| {𝐁𝐱𝐁}
Romance❗dilarang keras mengcopy.❗ "sial.. saya pastikan kamu berada di kungkungan saya babe" penasaran sama ceritanya? baca aja prend. //⚠️warning⚠️/// mengandung unsur❗❗ -bxb⚠️❗ -homo⚠️❗ -lgbt⚠️❗ -🔞 dikit ya dikit