"Hari ini team kita lembur yaa" ucap Mas Dewa kepala team-ku.
Jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Semua orang sudah pulang kecuali team kami. Tersisa 8 orang di kantor ini.
Kami terus bekerja sampai jam 9 malam.
"Oke, makasih semuanya. Maaf harus buat kaloan kerja sampe malem gini. Kita lanjut update kerjaan besok pagi ya"
Satu persatu team kami pada pulang. Sementara aku masih menyelesaikan pekerjaanku.
"Mia gak pulang?"
"Pulang kok mas, bentar lagi. Tanggung. Wifi di rumah lagi rusak soalnya jadi takut malah nanti malem gabisa ngerjain"
"Ohh yaudah saya tungguin"
"Gausah mas, bentar doang kok ini"
"Yaudah kamu kerjain aja cepet, saya mau ke pantry dulu"
Aku akhirnya menyelesaikan tugasku. Aku pun merapihkan barang-barangku.
Tiba-tiba hujan deras membasahi kota Jakarta. Hujan lebat dengan petir yang menggelegar.Aku berlari ke arah jendela untuk melihat keadaan jalanan.
"Saya anterin aja yaa"
"Ngerepotin gak mas?"
"Engga kok, searah kan?"
"Iyaa sih Mas"
"Yaudah bareng saya aja"
.
Aku pun mengikuti mas dewa ke mobilnya.
Mas dewa pun menyetir membawa mobilnya keluar dari parkiran kantor.
Namun, baru saja keluar kantor jalanan sudah padat dipenuhi mobil. Kami pun terkunci disini.
Alunan musik jazz dan deru hujan lebat menyelimuti momen ini.
"Mas dewa suka musik jazz ya?"
"Iyaa, dari dulu saya suka genre ini"
"Cocok sama mas"
"Cocok gimana?"
"Mas dewa kan cowok metropolitan yang ganteng trus badannya bagus, idaman semua wanita lah"
"Hahahaha bisa aja kamu"
Mas dewa melirikku sambil tersenyum.
"Mi, kamu tau gak kenapa kamu tiba-tiba masuk team saya"
"Engga mas, kenapa emangnya?"
"Saya yang minta sama pak barra untuk masukin kamu di team saya, biar saya kalo kerja bisa sambil ngeliatin kamu"
"Ohh pantesan, saya bingung kok tiba-tiba pindah ke team mas dewa"
"Lagian kamu udah tau badan kamu sexy gini, sukanya pake baju ketat-ketat. Kan saya jadi pengen ngeliatin terus"
Aku tersipu dan menatap mas dewa. Mas dewa juga menatap mataku.
Dia merapihkan rambutku sambil mengelus pipiku.
"Boleh kan saya ngeliatin kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot & Short Story 18 21 ++
Ficção Geral[Straight Area] Cerita sex Mia dengan para lelaki yang tergiur dengan tubuhnya yang sempurna. Ukuran payudara yang besar dan bokong yang sintal membuat semua pria tergila-gila padanya. Baca aja dijamin basah :p Update tiap minggu