CHAPTER - 12 [ 🔞 ]

4K 159 16
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

1 minggu berlalu...

Gue sama Egar udah gak kontekan sama sekali. Lebih tepatnya sih aing yang gak bales chat sama telpon dari tuh anak, dia main ke rumah gue aja gak pernah bukain pintu.

Padahal bunda nanyain kenapa kok tumben banget gak main atau bahkan ketemu sama dia.

Kita udah putus bun, dan gue ceritanya mau ngehindar dari dia.

Padahal aslinya lagi kangen, banget.

Ya gue sengaja sih kaya gitu biar dia mikir. Tapi bukannya mikir, eh 3 hari setelah putus sama gue, dia jadian sama cewe baru sat.

Mana gue kenal lagi cewenya.

Tuh bocah jadian sama si Reina, anak kelas 11 IPA 2. Dia cantik sih, tapi sayang kenapa mau dipacarin buaya buntung kek si Egar bangsat ini?

Sumpah, kit heart sebenernya gue. Cuma ya, mau gimana lagi?

Kaya sekarang, mereka lagi makan bareng di kantin. Sepet banget sumpah gue liatnya. Tumben banget lagi dia sweet banget ke cewenya. Padahal ke yang sebelum-sebelumnya gak se sweet itu.

Beneran cinta kali ya?

Terus ke gue kemarin? Yang katanya udah cinta ke gue dari dulu. Apa itu semua bohong?

Kalo iya, bangsat lo sat.

"WOI!"

"ANJING! NGAPA LO??!"

Tai emang si Akmal, ngagetin kaga pake aba-aba dulu. Nyari mati tuh anak?

"Ngelamun terus, lagi liatin mantan yang sedang suap-suapan?" Kata dia sambil naik turunin alisnya.

"Gue sodok mata lo pake garpu mau?"

"Sodok pantat gue aja nih,"

"STRES LO!"

"HAHAHAHAHAHAHA!"

Akmal selain stres dia juga omongan nya ceplas-ceplos bgt dah. Bukannya apa ya, gue sebagai temen nya kadang kalo bareng tuh anak malu nya pengen banget ngubur diri.

"Jadi boti sekarang?" Tanya Haidar. Gue sedikit nahan ketawa denger omongannya si Haidar barusan.

"Lah? Bukannya yang boti si Iky?"

"BACOT KAU BABI!"

"Ga usah emosi Ky, emang kenyataan nya gitu." Celetuk si Faiz.

Sumpah, mau bilang kaga tapi iya. Gak bilang iya tapi gue yang gak terima. Cuma, gue bukan boti sat. Gue tuh cowo manly, enak aja manggil gue boti.

"Eh eh, liat noh si Egar jalan kesini." Ucap si Akmal.

Gue sih pribadi bodo amat ya tuh anak mau jalan kesini, atau lewat langit sekalipun kaga peduli.

"Ky, mantan Ky, mantan.." Kata si Diki sambil nyenggol-nyenggol bahu gue.

"Bisa diem ga nyet?" Ucap gue. Anaknya cuma nyengir, lagian ya udah tau lagi bete malah disenggol-senggol.

Lu nyenggol gue bacok tau rasa lo.

Dia lewat gitu aja tanpa ngeliat ke arah gue. Sakit nying, kayak apa ya nih hati nih ya kaya dihantam sama ditusuk bambu runcing seruncing giginya si Akmal.

Dan berita soal gue yang putus sama si Egar ini udah nyebar ke penjuru sekolah. Gue gatau ya, mereka tau dari mana kalo gue sama dia pacaran, dan mereka juga tau dari siapa kalo gue udah putus sama tuh anak.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang